tagClouds

[AWESOME]Ini Dia, Netbook Dengan Chrome OS

on 19.33

HP Compaq AirLife 100, Netbook Dengan Chrome OS
[HP] [Bikin Ngiler] :


HP Compaq AirLife 100 akan menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin punya netbook yang menggunakan Sistim Operasi Chrome (Chrome OS).

Netbook yang satu ini disebut juga sebagai smartbook, mengunakan prosesor SnapDragon 1 GHz QSD8250 yang biasanya sering digunakan di sebuah ponsel pintar keluaran terbaru.

Memang agak riskan penggunaan prosesor 1 GHz di sebuah netbook tetapi anda seharusnya tidak perlu kuatir karena dengan menggunakan Chrome OS, otomatis anda akan bekerja dengan sistim Cloud Computing yang artinya koneksi internet yang cepat (dan stabil) jauh lebih penting.

Spesifikasi lainnya seperti menggunakan layar sentuh 10,1 inch, hardisk SSD 16 GB, webcam VGA, SD card Slot, Wi-Fi, 3G dan baterai yang bisa digunakan selama 12 jam.

Walaupun belum ada informasi harga tetapi seharusnya smartbook ini akan lebih murah dibandingkan dengan netbook yang ada saat ini.

Kembali masalah penggunaan Chrome OS, kami kok masih kurang yakin yah bahwa kita bisa menggunakan dengan efisien di Indonesia mengingat koneksi yang masih lambat dan tidak stabil.

Meskipun keciltapi mantep bgt....bagi yang bosen Windows....Bisa dicoba...Mangstab!
SUMBER: KASKUS.US
REGARD: Agan Djoerai

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut