tagClouds

[AWSOME]Kalo telur bisa berekspresi feat Dubbing dari gw,gmana jadinya ya?

on 21.21

Inilah ekspresi telur yg terkuak dari goresan pena orang2 kreatif....

Plus featuring dubing kocak ala gw......hehehe

Cekidot

[Egg Speak] [Arghh...Dont break me!] :

Ahh...please....jgn pecah aku....ak punya anak istri...argghhh

[Egg Speak] [Rasain Loe] :


Egg1: Pak jgan ambil saya pak, saya belum kawin
Egg2: Rasain lo.....digoreng...digoreng dah lu!

[Egg Speak] [OMG....let me out!] :


Egg1: Guys....kenanglah aku....(Lalu mati)
Egg2: AAArggggghhhhh kita akan bernasib sama,selamatkan diri kalian
Egg3: Aih,eike ga mau liat....Atut
Egg4: Huaaaaaaaa......Aye ga mau matiiii...Huaaaa

[Egg Speak] [Loe kok beda?] :


Egg White 1: Whoey loe ngapain disini pergi lu, kuning!
Egg White 2: Whoey loe denger ga seh?
Egg: Whoey loe siapa....jgn sara dong....kita bukktiin siapa yg bkan bertahan paling lama

[Egg Speak] [I LOve U MAs] :


Egg Gal: Mas ak sayangggggg dh ma mas...disini adem...enakan deketan ya mas
Egg Boy: Iya de',ak juga sayanggggggg....Mski kita tidak hangat,tapi cinta kita yg akan menghangatkannya(Gombal)...Cup..hehehe

Gokil abis tuh orang2 kreatipnya

Trus brkarya Guys

Sumber: KASKUS.US feat cuirast.blogspot.com
Regard: Agan photobucket

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Woгκout routines as answer for
snoгing and slеep apnea

my homepаge - stop snoring machine

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut