tagClouds

[BEWARE]Ati-ati kalo pake PC di warnet![SERIUS]

on 10.06

Buat Warteg- Eh Warnet-Lover hati2lah karena keselamatan akun pribadi anda terancam

Mempersembahkan sebuah alat merampok digital

Pernahkah anda melihat alat dibawah ini

[Awas] [Pencuri Masa Kini] :


Kalo belum harap diingat.....

Nah di warnet sebelum menyalakan PC cek dulu apakah penampakan berikut ada di bagian belakang PC anda

[Awas] [Pencuri Masa Kini] :


Klo ada jangan gunakan PC tersebut. Alat ini dicolok diujung kable keyboard yg terhubung ke PC, ini digunakan untuk menyimpan semua yg telah diketik oleh keyboard itu...
Kebanyakan ini dipakai di internet kafe, pameran, hotel dan bandara. Maka berhati2lah terutama anda yg menggunakan internet di tempat seperti itu untuk mengakses account bank online atau site penting lainnya.

Setelah anda masuk ke account bank, dan setelah selesai, meninggalkan PC, alat itu akan dgn mudahnya digunakan untuk membuka account itu kembali dgn apa yg sebelumnya anda ketik, yg telah tersimpan di dlm Black Device.
Jadi, sebaiknya anda cek dlu PC nya apakah ada sesuatu yg mencurigakan di belakangnya sebelum menggunakan internet di tempat umum untuk mengakses site penting

Jadi waspadalah.........WASPADALAH!

Sumber:KASKUS.US
Regard:Agan standingwave

2 komentar:

Riri mengatakan...

bahaya iki gan...,

Anonim mengatakan...

waspada keylogger.. ati2 tuh bro..

ga cuman hardware ajah. tapi juga bentuk softwarenya..

curhat deh..
dulu pas masih smp.. waktu friendster masih heboh banget.. pernah tak pasang keylogger di salah satu kompie warnet.. hasilnya.. hahahha.. dapet puluhan id ma passwordnya..

tapi berhubung saya masih di lindungi dari godaan saiton(mungkin).. ya kagak tak apaen tuh id2 yang udah di dapet.. hehe..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut