tagClouds

[FUN]Top 5 Pria Paling tidak Gentleman sejagad

on 09.32

Membahas tentang apa2 yg gw saranin bwat jadi GENTLEMAN..ternyata masih ada 5 orang dimuka bumi yang masih sangat..sangaaaattt tidak gentle trhadap wanita

Berikut adalah foto para tersangka!

1.Dayunglah prahu kau ku tanggap
[Boooooo...Malu2in] [Hoekzz] :


Duh.....lama bener........ntar kaburu tenggelem sayang!
Udah bongsor ga gentle
Cape deeeh

2.Sayang Nenek!WTF
[Boooooo...Malu2in] [Hoekzz] :


Mbah kalo bawa minuman yang bener dong......nih kayak gw nih....jalan aja ga becus
Loe banci ya!

3.Pria Pembudak Wanita
[Boooooo...Malu2in] [Hoekzz] :


Yang....ak kan dah nemenin kmu ambil kayu...kamu bawa dh...ak ga mood nih
Capee dehhhh

4.Pecinta Sepeda
[Boooooo...Malu2in] [Hoekzz] :


Sayang nih sepeda baru ak beli buat nnti naik gnung...kalo catnya rusak kasian...kmu bo2 diluar dl ya....Ak sayang sepeda ups sayang kamu kok!
Kelaut aje mas

5.Tukang Gratisan!
[Boooooo...Malu2in] [Hoekzz] :


Sayang minuman ini enak lho...karena kmu dh baik beliin ak banyak minuman ini sekalian bawain ya....Jangan nanggung2 klo bantu orang ya?Good girl
Gw santet juga nih orang!

So Guys, jangan coba2 jadi orang ke enam tuju ato kedelapan

Be gentleman

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut