tagClouds

KASKUS...Opo iku?

on 13.03

Kaskus













Kaskus
Temen2 pada tanya opo iku atau apa sih itu

Hari gini masih belum taw The Largest Indonesian Community

Jangan ngaku anak yg suka IT kalo belom taw KASKUS!

Disini gw dapet banyak banget ilmu.........dari yang positif sampe negatif (nyantet,melet,ngehack,kehack,de es teh)

Disini nyediain semua forum yang kmu2 pada suka...

Yang suka computer stuff...ADA

Yang suka komik atawa manga...ADA juga

Yang suka jualan/bisnis....ADA (bhkan kbarnya ini adalah forum jual beli masa depan)

Yang suka curhat
mistis
ototmotif
militer
ADA semua

Krna nie blog nyediain menu2 yang berhubungan ma IT,gw recommend bgt ke loe2 pada(jd sok gaul gni)buat join di Kaskus

Gw udah 1 thn ngaskus n gw jadi taw banyak Hal dari sana, ga cuman IT aja(bisa judeg pala gw kalo mikir IT doang)

So.........lets join!

KASKUS.US

nb.jgn lupa,kalo dah gabung,add ID kaskus Gw namana Rezza_Baik's...Oke!

3 komentar:

Shimizu Aoi mengatakan...

ow..,kaskus gan!!!

mantap gan..,

ane pertamax gan..,

hehehehehehe..,

XD

cuirust mengatakan...

sElAMAT ANDA pEtROmAX....

Ank Yuns mengatakan...

boz apep,,,,hehehe id kaskus u opo??? pep lek ada tmn u yg mau jual hp tak bantuin,,hehehehe,,yak oa kabare??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut