tagClouds

[KERE-AKTIF]Nih kecanggihan otak2 kos2an anak Indonesia!

on 09.56

Emang bner2 salut ama temen2 kos2an......

Dengan jauhnya mereka dari orang tua dan biaya yang minimalis mereka bisa menyulap sesuatu menjadi lebih berguna dan memiliki daya jual

CD bekas(bekas film,lagu,bokep) bisa mereka sulap jadi hal2 yang ga kita pikirin

berikut kreasi mereka

1.Kursi santai
[KERE AKTIF] [Kagum + Bangga] :


Dengan kursi cantik ini kita ga perlu keluar duit banyak buat dapetin CD bekas...dengan resiko punggung anda akan nyeri setelah duduk di kursi ini...hihihi

2.Barbel CD
[KERE AKTIF] [Kagum + Bangga] :


Wah kalo ga bisa ngecor semen buat bikin barbel bikin aja pake CD....tapi kudu banyak biar berat...kalo cuman 10 x 10 mah bayi juga bisa ngangkat

3.Lampu belajar
[KERE AKTIF] [Kagum + Bangga] :


Ini yg gw suka....unik bgt...cahayanya itu jadi bagus...mantaf

3.Jam CD
[KERE AKTIF] [Kagum + Bangga] :


SpeechLess....kreatif bgt!

HArgailah Produk2 Anak Kos2an

Sumber Gambar: KASKUS.US
Regard :guitarfromhell

1 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

aku suka yang lampu belajar ntu

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut