tagClouds

[MANTAP]Top 10 Mobile Phones Pada Tahun 2010

on 20.59

Berdasarkan pada Mobile World Congress di Barcelona minggu ini, 2010 akan menjadi tahun bagi Android phone. Platform mobile Google yang hadir di berbagai ponsel. Tapi kehadiran Microsoft Windows Phone 7 menjadi pesaing terberat bagi Android.

Berikut adalah top 10 mobile pada pameran Mobile World Congress:


1.Windows Phone 7
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Akan ada banyak perangkat mobile menggunakan Microsoft sistem operasi mobile baru ini. Selama 18 bulan terakhir Windows Mobile telah tertinggal oleh pesaing yang lebih baru seperti iPhone, BlackBerry dan Android.

2.Samsung Wave
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Samsung memperkenalkan sebuah platform ponsel yang benar-benar baru, dengan aplikasi menarik dan berguna diharapkan mampu bersaing dengan iPhone dan open-source platform Android dari Google.

3.Sony Ericsson Xperia X10 mini pro
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Sementara para pembuat smartphone lain pindah ke layar lebih besar, seperti HTC HD2 dengan layar 4,3 inci, yang satu ini kecil pada perangkat dengan ukuran 2.6 inch, hanya berukuran 90x52x17mm.

4.HTC Legend
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Legenda adalah ponsel dengan sistem operasi Android HTC yang telah disesuaikan, dengan user interface yang sesuai keinginan pengguna.

5.HTC Desire
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Tidak secantik Legenda tapi sementara Legenda hanya dengan 600MHz processor, HTC Desire menawarkan dengan 1GHz chip. Ini menjalankan versi terbaru dari Android 2.1, dan dilengkapi dengan layar 3,7 inci.

6.HTC HD mini
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


HD mini menjalankan Windows Mobile 6,5 dan mencakup kemampuan unik untuk meluncurkan hotspot WiFi pribadi, dimana pengguna dapat terhubung ke laptop untuk browsing web dengan mobile jaringan 3G.

7.Samsung Beam
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Salah satu handset pertama untuk menyertakan built-in projector untuk menampilkan konten yang disimpan di telepon ke setiap layar maupun dinding.

8.Asus-Garmin Nuvifone A50
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Ini adalah buah dari sebuah kemitraan antara perusahaan pembuat elektronik Asus dan spesialis navigasi GPS Garmin, dirancang untuk mengganti perangkat GPS dalam mobil kamu dan berfungsi sebagai mobile utama kamu. Menjalankan sistem operasi Android.

9.Sony Ericsson Vivaz
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


The Vivaz memiliki keyboard QWERTY dan 3,2-inci touchscreen tetapi, tidak seperti kebanyakan ponsel, juga mampu menampilkan 720p high-definition video dan dengan kamera 8 megapiksel.

10.Motorola Milestone
[Mantap Tenan] [Ngiler Mode On] :


Menjalankan sitem operasi Android 2.0 dan memiliki dukungan multitouch seperti pada iPhone, dengan layar 3,7 inci yang mampu memperbesar halaman web, peta dan foto. Dilengkapi perangkat lunak navigasi GPS, MOTONAV, slide-out QWERTY keyboard dan kamera 5 megapiksel.

Wuahhhhhhh semuanya sangar2..........bikin ngiler sumpah

So....Mana Pilihan LOe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaaaaaa.....gw pengen semuanyaaahttp://www.laymark.com/i/m/m207.gif.....holy smoke!!!look at the number ten.....http://www.laymark.com/i/m/m015.gif

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut