tagClouds

[TECH UPDATE]Asus Luncurkan Notebook Revolusioner G51J3D

on 07.12

Produsen komputer Asus, Kamis, meluncurkan notebook terbaru ASUS G51J3D yang merupakan komputer pangku pertama di dunia yang melengkapi diri dengan NVIDIA 3D Vision untuk game dan video.

"Sepasang kacamata pengatur cahaya aktif 3D Vision membuat pengguna menikmati konsep 3D lebih hidup," kata Manajer Produksi ASUS Hendry Lim di FX Lifestyle Mall, Jakarta, Kamis.
Kacamata khusus ini, sebut Hendry, telah dirancang dengan lensa sedikit tebal yang membuatnya tidak hanya dinikmati orang bermata normal, namun juga pengguna berkacamata.

Notebook berharga Rp18,5 juta ini bakal memanjakan penggunanya karena dinyawai prosesor terbaru Intel Core TM 17, NVDIA GeForce GTX 260M, memori video sebesar 1 GB, dan sistem operasi Windows 7.

Kenyamanan ini masih ditambah oleh kehadiran speaker Altec Lansing berbasis teknologi audio EAX dan CMSS, serta kacamata 3D.

Hendry menyatakan, ASUS G51J3D berbeda dari notebook 3D sebelumnya, karena dengan driver GPU dan panel 3D 120 Hz yang digunakan, membuatnya mampu memproses setiap adegan sebanyak dua kali dan memberikan rata-rata 60 gambar setiap mata atau 120 gambar setiap pandang.

"ASUS G51J3D membuat game 3D lebih riil berbeda dengan notebook 3D sebelumnya yang hanya menyaring cahaya gambar yang masuk", demikian Hendry Lim. (*)

Sumber http://antaranews.com/iptek/teknologi

Berikut penampakannya
[Asus] [G51J3D] :


Komentar: Har...harganya mahal amirrr?Bisa ditawar ga?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut