tagClouds

Tukang Jual Hape sok taw

on 20.51

Kejadian ini baru aja gw alamin ma temen gw....

Nah tmen gw, sebut saja bunga...bangke....mau beli hape cz hapenya ngadat mulu

Nah akhirnya beli dh hape S*ny Er*ksi tipe terbaru....

Kenapa gw ada ma si bunga bangke padahal gw ga beli hape?

Ceritanye si bunga udah milih tuh hape....nah saking ramenya tuh tempat(gw kntut aja ga ada yg denger) tmen gw salah denger


Harga yang seharusnya Rp 1.190.000 dia dengernya 1.170.000
"Pas bener ama kantong gw!"batin si bunga bangke

Nah,hape udah dikeluarin dari boxnya,udah dinyalain dimasukin SIM cardnya si bunga, hape udah...ah yg intinya adalah hape tersebut sudah tidak perawan 

Pas mau bayar si bunga tanya "Berapa bang sebungkus(loe kira pangsit)?"
"Ehmm...murah mas cuman 1.190.000!Kontan ya!Terima kartu kredit lho!"jawaban penuh smangat penjual itu
"Oooo.....Deg.....O'O!Be...brapa mas?" -> "1.190.000, knpa mas?"
"U...uang saya kurang!" jwab bunga malu2....kontan aja tuh muka penjual langsung dilipet 4 kali 4 sama dengan 16.
Tmen gw tuh rmahnya jauh.....ada kali 10kilo....kalo bisa balik ambil uang udah balik kali dia....
Tapi karena ini si hape dah ga perawan.....Si penjual minta pertanggung jawaban ama tmen gw....

Akhirnay dia telpon gw 
...."Oi,bantuin gw.Loe ksini dh!Di jl XXXX no YYYY"
Karena gw soldier eh solider gw cabut ksana

Gw tutupin dh kekurangan duitnya...."Thanks Bro" kata si bunga......

Nah ini serunya....

Tmen gw disuruh ngecek lagi....dari layar,sistem,memori de es teh
Pas di bagian memori ini dimulai ke sok taw an si penjual....
Mungkin karena memang dia punya insting bisa ngebaca sistem hape baru ato sok taw aja..dia coba bantu kmi yg tadi ckup bingung cari info memorinya.......
Dengan sigap dia ambil hape dan mencoba mencari.....
5 menit berlalu.....Memang mngkin ga lama....tapi kalo itu rekan bisnin bisa gagal transaksi...
Dia pencet sana-pencet sini,mulai dari menu pengaturan sampe menu pesan(LOL)...Trus mas sebelahnya yg juga rekannya megan tuh hape n ga smpe 10 detik udah kebuka tuh info memori...

Oke,fix,emang lagi bokek jadi kta ga bli memory external....

Next............

Waktu ngecek suara headset ma radio kita dipasangin headset ma tersangka.....
Nah pas mau buka radio kejadian lagi ke-sok taw-an si penjual.......Dia puter pencet pelototin tuh hape baru tmen gw......Buset belum empunya utak atik udah digrepe2 sama yag jual.......Dan lucunya adalah gw taw persis kalo radio itu adalah salah satu shortcut utama di hape itu....Wakakaka.......Tinggal pilih menu dah muncul tuh gambar radio.........
Trus dia bisik ke temennya yg pinter...."Bro kok radionya ga ada?" - > "Ada kok bro, di luar jga ada" -> "Oh...ini radio ya?(Lu kira apa mas?"....
Sep.......Tinggal ngetes radionya...........
Jduarrrrrrr.........Pas dia masang headset ke kupingnya eh tawnya suaranya keluar dari speaker hape......Huahahha........
Gw dgr dgn jelas tuh kalo hapenya dah bunyi.......Eh di kerasin ma dia.....Akhirnya dia dgn ekspresi polos nyopot headsetnya trus nyengir kuda wktu taw suaranya malah keluar......Dalem hati gue ngakak abis2an liat ekspresinya

Mas...mas.......Oke lah u jadi penjual hape di toko yg ckup bsar..........tapi serahkan smua pada Yang Diatas....eh pada ahlinya


[Warning] [Bener2 butuh perhatian] :

Cerita ini tidak 100% asli.Yang 100% memang asli dan beberapa persen lebihnya adalah bumbu-bumbu rahasia agar cerita ini menarik..Harap maklum...ES(entri starter) hanya manusia biasa peace

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut