tagClouds

Ada lho, cara ciuman yang HALAL?MAU?

on 17.15

Masa pacaran atau pertunangan sangat rawan saat berdekatan dengan pasangan..

Ada rasa "ingin" dan godaan yg datang dan siap menggoda...

Nah, salah satunya adalah Berciuman (Bahasa jawanya Kiss,heehhe)...

Eits, tunggu dulu, dari pada cium2 yg blum sah..mending cium ini aja.Jaminan HALAL!

Produk dari jepang ini bener2 memberikan sensasi lain saat kita minum.Karena kita akan merasakan "berciuman" sekaligus saat kita meminum soda atau teh botol

Mempersembahkan produk minuman yg dinamakan “Kiss A ZIMA". Konon katanya rasa minuman ini sangat mirip saat kita merasakan ciuman beneran, pas banget yg pengen ciuman tapi takut hamil(Hehehehe).

Nah dalam tiap minuman disertai sebuah silikon yg berbentuk bibir para seleb jepang, seleb wanita tentunya...

Yang dibutuhkan adalah imajinasi yg tinggi...
Penasaran gmana bentuknya?Check this out!


Ini merupakan kemasan dan tampilan dari Zima


Ini salah satu bibir yg ada dalam kemasan


Berikut adalah bentuk Zima dalam full version




Berikut instruksi pemakaian dalam bahasa alien,hehehe....




Nah bagaimana? Tertarik berciuman?

Hahahha....

Happy bloging Guys
Berikut foto2 korban zima


8 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

aneh aneh aja :D

Dede Al Mustaqim mengatakan...

Wah aneh bro...!!!!,,dmana ya belinya,,, wkwkwkwk

KucingTengil mengatakan...

huakakakakakakkaka... asli deh... ada2 aja Jepang. Tapi kalo mikirnya jadi jorok, dah dosa juga tuh, ga jadi halalnya hihihihihi...

Adib from kompinter mengatakan...

Mantab infonya friend

butik online mengatakan...

hahahha...
iklan yg mantapp!!

Nurani mengatakan...

lumayan menghibur...haha...

eL Abee mengatakan...

Wahaha...boleh juga nih!!

kka mengatakan...

aya aya wae euyyyyyy

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut