tagClouds

Antara Ariel, Luna Maya, Cut Tari, Bunga Citra Lestari dan....

on 08.39

Duh, bosen tiap hari denger itu2 mulu...

Chanel 1.....Ariel Luna Menghilang
Chanel 2.....Ariel Luna Barengan ke Polisi
Chanel 3.....Ariel Luna bikin video lagi(yang ini gw asal, abis jengkel)
Dst.......Dst......Dst....

Okelah, kalo gtu gw juga mau posting soal mereka....biar dunia pada taw apa yang mereka bicarakan setelah kasus ini terbongkar.....

Cekidot...


Judulnya gw ganti jadi

Antara Ariel, Luna Maya, Cut Tari, Bunga Citra Lestari dan OLGA.

What?OLGA?Ahahahaha..........Just kidding guys.....Ini hasil photoshop temen2 di forum tercinta.......

Jangan serius2 ah ngurusin tuh video, mending baca Cuirast, bikin senyum2 kayak orang gila

Have a nice weekend

10 komentar:

Echa mengatakan...

parah.. kocak.. ketauan orangnya, SELAMAT yah..^^
ckckckck

Distiwan mengatakan...

wkakkakaka :a:
iya tuh aku jg bosen liat berita ttg mereka..mank gda yang lebih menarik pa?? :e:

eko wahyono mengatakan...

:b: hahahahahahaha, bisa aja u bro, memang public figurnya gitu gimana masyarakatnya, ariel,ariel, dah lah kalau memang jantan ngaku aja, jangan cuma jantan di ranjang aja, tapi nyali untuk tanggung jawab gak ada sama sekali.......

Arez_Reza mengatakan...

@echa: :m: hai cha......salam kenal
@distiwan : :h: iya nih, tapi ada yg asik mbak, liat Cuirast :c:
@eko: :k: no comment for ariel. Nice response bro :c:

atok mengatakan...

hua hua hua ada olga juga, pock norry mana

Riri mengatakan...

haduh2 sampe2 d sini juga bahah Ariel juga..,ckckckkc.., :e:

akhatam mengatakan...

Hahaa.... Gak mungkin mereka bicara terbuka kayak gitu di jejaring sosiall .. bisa terbongkarr donk... hahaha

Sohendar mengatakan...

:a:
gila juga ariel...
dah keabisan cewek apa? olga juga diembat
mending mpok nori aja, masih ketauan ceweknya
akakakaka

aia En ciel's mengatakan...

waaahaaahaaa..kOcak abis kawan..hehe..
oia..aDa award buat anDa..
silahkan di ambil..terimakasih..^^

AkaneD'SiLa mengatakan...

buahaha parah² OLGA OLGA
kok mau gitu ma ariel..
ah parah aja lah

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut