tagClouds

Jangan Kaget kalo beli kaos di Jepang

on 06.00

Temen Cuirast mau beli kaos-kaos jepang buat dibawa ke Indonesia. Masuklah dia ke salah satu toko yang diceritakan temannya di daerah Tokyo.

Begitu masuk, dia heran.
"Kok ga ada pakaian atau kaos yang dipamerin ya?" Trus dia tanya ke penjaganya, bener ga ini toko kaos?Eh katanya bener...Trus dia tanya
"Mana baju2nya?" Trus yang jaga nunjuk ke plastik2 kecil berisi miniatur2 baju dengan berbagai desain. Temen gw sebel juga
"Ini toko kaos apa suvenir sih?" Si pelayan bilang, "Santai bro, baru pertama di Jepang ya?Jangan kaget, mari saya tunjukkan

Trus, pelayan itu ngambil kaos, baskom, ma air..
Ini mas kaosnya



Nah kalo dah sreg, baru dibuka ya



Kalo udah, siapin baskom ma air anget mas


Celupin deh, tunggu beberapa menit


Nah dah mateng tuh


Angkat dan tiriskan


Jemur sampe garing


Siap disetrika terus dipake


Temen gw langsung takjub n buru2 beli 1 lusin bwat dibawa pulang.....

Hahahha, jangan kaget, kalo sekarang beli kaos di Jepang kayak beli Mie Sedappp...

Have a nice day

11 komentar:

TonBad mengatakan...

Petromaxxxx

tiriskan dan sajikan,,, langsung dimakan!! eh salah,, di pakai,,, hehehehehee

good posting

Nit mengatakan...

hahaha...
tambah kopi mantap bro..

AkaneD'SiLa mengatakan...

busyet dah asik bangetz lau yak gitu.. gak perlu banyak ruang untuk bawa pulang baju² yang dibeli..
sipp bangetz...
jadi bener² penen ke jepang deh..
hft

Arez_Reza mengatakan...

@Tonbad: :c: makasih bro
@Nit: :k: tambah kopi item donk bro......hahaha
@Akane : :e: bener juga ya? Mau beli 1 kardus dapet berapa baju tuh?:b: ke jepang ma aq yuk

Riri mengatakan...

praktis sekali y..,kek mie instan.., :e:

Distiwan mengatakan...

wah kereeeeeeeeeeen...hiks kapan ya aku bisa ke jepang :b:

Pengen beli baju kayak itu tuh....:d:

Irvan mengatakan...

wedew serius tu, bisa kaya gitu.

kang tejo mengatakan...

wew keren baru tau..
hebat orang jepang euy..bisa ditiru..

Anonim mengatakan...

bro gambarnya g ta kluar tuh :n:

Anonim mengatakan...

:b:

sindoroali mengatakan...

belinya di daerah mana ya kaosnya?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut