tagClouds

Linkin Park Indian version

on 15.38

India...........Negara satu ini suka banget bikin album versi bahasa ato gaya mereka....

Target terbaru adalah Linkin Park

Lagu mereka yang berjudul "In The End" di"aransemen" ulang ma sekelompok pemuda India......

Lagu yang aslinya keren ini, jadi konyol abis kalo mereka yang bawain.......

Yuk ngakak bareng Cuirast, ga ngakak ga normal..........
Clik dulu trus pencet playnya ya....

Siap ngakak?

3
.
.
.
2
.
.
1

http://www.indowebster.com/in_the_end_indian_version.html

Gimana?Wkwkwkwkw

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bhuahahah....buset.paraaahhhh... :j:
ternyata ada toh yg nyanyinya lebih ancur drpda aq.. :a:
ck..ck..ck..
smoga linkin park gak denger lagu ini..

eh, tapi kok kayak org Id yah..? :e:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut