tagClouds

HARI JUMAT + RAMADHAN = JACKPOT

on 10.41


Wah udah hari jumat ke 2 di bulan Ramadhan...Sip, bisa dapet JACKPOT lagi....

Kenapa Cuirast mengatakan kalo "HARI JUMAT + RAMADHAN = JACKPOT"? Karena sebaik-baiknya hari adalah hari ini, hari jumat.

Dalam sebuah riwayat, Rasulullah pernah bersabda. “Hari terbaik di mana matahari terbit di dalamnya ialah hari Jumat. Pada hari itu Adam Alaihis Salam diciptakan, dimasukkan ke surga, dikeluarkan daripadanya dan kiamat tidak terjadi kecuali di hari Jumat.” [Riwayat Muslim]

Sebagaimana diketahui, hari Jumat memiliki beberapa keutamaan, antara lain:

Pertama, Hari Keberkahan. Di mana di hari Jumat berkumpul kaum Muslimin di masjid-masjid untuk mengikuti shalat dan sebelumnya mendengarkan dua khutbah Jumat yang mengandung pengarahan dan pengajaran serta nasihat-nasihat yang ditujukan kepada kaum muslimin yang kesemuanya mengandung manfaat agama dan dunia.

Kedua, Hari Dikabulkannya doa. Di antara rahasia keutamaan hari Jumat lain adalah, di hari itu terdapat waktu-waktu dikabulkannya doa.

“Di hari Jumat itu terdapat satu waktu yang jika seorang Muslim melakukan shalat di dalamnya dan memohon sesuatu kepada Allah Ta’ala, niscaya permintaannya akan dikabulkan.’ Lalu beliau memberi isyarat dengan tangannya yang menunjukkan sedikitnya waktu itu.” [HR.Bukhari dan Muslim]

Ketiga, "Penghulunya hari adalah hari Jumat, ia adalah hari yang paling utama di sisi Allah Subhanahu Wata'ala, lebih agung di sisi Allah Subhanahu Wata'ala dari pada hari Idul Fitri dan Idul Adha. Pada hari Jumat tersebut terdapat lima keistimewaan: Hari itu, bapak semua umat manusia, Nabi Adam 'Alaihissalam diciptakan, diturunkan ke dunia, dan wafat. Hari kiamat tak akan terjadi kecuali hari Jum’at.

Dan masih buanyak lagi Keutamaan hari ini...

Bayangkan sobat, Hari dimana penuh keutamaan ini ditambah dengan berada di bulan Ramadhan yang super duper penuh berkah ini, apa ga dinamakan jackpot kalo gitu?

Super Deal 2 Milyar yg hadiahnya Mobil BMW pun ga ada apa2nya dibanding hari ini.

Khusus bagi para Pria(cewe jangan ngiri ya, kalian punya amalan lain yg juga mulia lho) hari ini adalah SUPER JACKPOT(bagi yang menyadari dan memanfaatkannya)

Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu menuturkan bahwa Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Barangsiapa mandi kemudian datang untuk sholat Jumat, lalu ia sholat semampunya dan dia diam mendengarkan khotbah hingga selesai, kemudian sholat bersama imam maka akan diampuni dosanya mulai Jumat ini sampai Jumat berikutnya ditambah tiga hari.”

Nah lho.....Kurang mantap apa coba? SO, ayo kencangkan sarung, rapi dan wangikan diri, segera kita KERUK semua amalan hari ini...

Namun jangan hanya kita terpacu pada amalan2 itu, tapi niatkan demi mencari RIDHO ALLAH SWT, karena hanya dengan RIDHOnya, kita selamat dunia akhirat..

SO, SELAMAT HARI JUMAT

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

:c:

suryahidayah mengatakan...

semoga saja

hari jumat.. bener2 jackpot n_n

tejo mengatakan...

betul2...bagi kita umat islam hari jumata adalah hari yang mulia..tapi hari mulia itu tidak berarti jika kita tdk melakukan ibadah n kebaikan...but mari kita jadikan semua hari menjadi ladang amalan bagi kita...jangan cuma hari jumat...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut