tagClouds

Sumo Jepang dengan efek dramatis

on 18.55

Minal Aidzin Wal Faidzin Guys......

Sumo, sapa yang ga taw kan?

nah pergulatan dua pesumo bongsor emang paling asik(kata orang jepang sih. buat gw, gw cuman liat dua bulatan beradu badan dan bertukar keringat, hehehe)

Cuirast nemu ada sumo-a-holic yang nambahin efek dramatis...

Nah skrng baru gw komentar, kalo sumo dibawah ini ajibbb abis

Cekidot!

Wuis, LEBAY.......wkwkwkw....

Have a great day Guys!

9 komentar:

Awaluddin Jamal mengatakan...

loh sumo yang mana nih sob ???

kok saya gak lihat yah.., :f:

oh iya selamat hari raya idul fitri juga yah sob..

Arez_Reza mengatakan...

Wah iya juga nih bro.....wa juga heran......:k:

Moga2 aj besok dah bener

gudangrusak mengatakan...

Minal Aidzin gan, gudangrusak hadir gan ... BTW sumonya mana gan? kabur keknya.. :g:

Arez_Reza mengatakan...

Heran, kadang2 muncul kadang2 nggak :k:

Buat tmen2 Cuirast, mohon maaf ya, server gambar kmungkinan sibuk:j:

Jadi kalo ga muncul, minal minul ma Cuirast aj ya:l:

EKO.W mengatakan...

Makasih bro atas kunjunganya dan supportnya, suskes juga buat kamu

Damroezain mengatakan...

haha :a:

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

eh mana kak
:f:
aku tak melihatnya
hmm..

minal aidin wal faidzin juga
minta THR dunx

nyari duit receh mengatakan...

Walahhh .. ada ada ajah ya sumo jepang

wkwkwkk

deasy mengatakan...

Mantaap! Sukses sll Curaist!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut