tagClouds

[CURHAT] Katanya Jurusan Komputer tapi Kok smuanya serba ga update?[part 1]

on 12.17

Huff beginilah nasib mahasiswa IT di Indonesia....

Kita mau cari ilmu buat ngembangin IT di Indonesia tapi serba susah.....

Gw salah satu mahasiswa itu....

Udah hmpir 2 taon gw ngrasain ga nyaman ini........

Oke, diawali dari waktu gw smster 1.......Saat bayangan akan mendapatkan ilmu komputer gw super tinggi...

Gw bisa bayangin gw bisa bikin program, ngolah web, make microsoft word sampe mahir(11 jari malah skrang)

Semua baik2 aja sampe gw masuk ke labb komputer.......

Saat gw liat spect2 komputer ekspresi gw seperti ini ->

Kenapa?

Pertama gw langsung lirik ke antivirus.......

OMG.............itu AVIRA dah ga di update brapa taon?Sampe tiap kali nyalain muncul peringatan. Dan walhasil,semua file di drive D E F G virus semua. Hikz......

Kedua gw lirik ke microsoft word..........

Dhuarrrr........Masih 2003. Sekarang Microsoft Word udah 2007 n mau ada yang baru mereka tetep kekeh make itu dengan alasan "Lebih ringan kok, tenang aja". What the f*ck?Kalian pikir kita bisa maju kalo pake barang bekas?

Ketiga gw liat ke NetBeans, aplikasi buat belajar bahasa pemrograman Java

Hah?Itu mah masih versi lama........Versi terbaru dah keluar Guys.......Dan alasan mereka....."Udah di deep freeze tuh"!Males ya pak................Huh..........oke...krna gw dah emosi....ntar gw sambung lagi curhat
gw

3 komentar:

kaptenagil mengatakan...

wahahaha....

Koq makin parah aja Gan, LABnya!
Sabar gan! kan g semua jadul!

Arez_Reza mengatakan...

Iya jadulnya sih enggak,tapi sumpah orang2 disana seolah2 ga mau ngajak kita maju Gan

Anonim mengatakan...

iya tuh bener .. nuntut buat maju tapi fasilitas ga ada . pantesan kita kalah sama yang laen ..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut