tagClouds

Joke 4 2day Selasa 9 Februari 2010

on 12.26

Pesan Bunuh diri terselubung di Kemasan Rokok MarlBoro

Perhatikan bungkus ini


[Penampakan 1] [Marlboro] :



Cara membaca pesan terselubung :
1. Pusatkan Perhatian kmu pada logo oval PM ditengah
2. Kemudian coba perhatikan daerah putih diantara logo oval PM dengan kuda.
3. Kalo mata kamu jeli, maka terlihat disisi kiri dan kanan logo oval PM tersebut ada kepala orang sedang menembak lehernya sendiri.
4. Kalo belum jelas juga, gw bantu dgn penjelasan berikut :


[Penampakan 2] [Marlboro is Dead] :



Hahaha...........itu nunjukin kita kalo kita ngrokok kita sma aja bunuh diri guys!

Stop smoking start now!

1 komentar:

Shimizu Aoi mengatakan...

kyk e repsol deh gan..,

tp gpp gan..,

keep posting gan..,

ane pertamax..,khu3..,

eh..,jgn2 yg bkin malb*ro itu punya pesan yg positif gan,bikin logo kek gitu,soalnya kn secara perkahan rokok itu membunih kita gan..,jadi di bikinlah logo yg kek gtu...,

n_n

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut