tagClouds

13 Orang Yang Ulang Tahunnya Diperingati oleh Google

on 20.43

Tahukah kamu bahwa Google memperingati ulang tahun beberapa tokoh dari seluruh penjuru dunia.

Pernahkah kamu membuka Google dengan tampilan wajah orang-orang atau dengan judul Google yang aneh

Ternyata ada 13 orang yang ulang tahunnya diperingati Google

Berikut 13 orang hebat tersebut
Yang pertama, Tuan Jenius asal Jerman. Mbah Albert Einstein beruntung diperingati pada 14 Maret 2003. Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Kedua, bapak yang satu ini adalah Michelangelo. Hari ulang tahunnya diperingati Google pada 6 Maret 2003. Nih gan orangnya dan tanda peringatannya:



Ketiga adalah Gaston Julia, diperingati pada 3 Februari 2004 Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Selanjutnya Vincent Van Gogh yang diperingati pada 30 Maret 2005 Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Lalu si pemain piano legendaries juga diperingati, dia adalah Mozart dan ulang tahunnya diperingati pada 27 Januari 2006 Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Kalau bukan karena jasa beliau, mungkin kita gak kenal ama yang namanya huruf Braille. Louis Braille diperingati pada 4 Januari 2006. Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Kali ini giliran pria Hungaria yang diperingati, dia adalah Béla Bartók 25 Maret 2008. Ini fotonya dan tanda peringatannya:



Google juga memperingati ulang tahun orang asia, ni buktinya Qian Xusen 11 Desember 2009. Foto dan peringatannya:



Seorang berkebangsaan Mesir nih gan Nageeb Fahouz 11 Desember 2009. Foto dan Peringatannya:



Cina lagi guys, tapi kali ini cewek, Mei Lanfang 22 Oktober 2009. Nih gan peringatannya:



Jepang juga kecipratan, Salah satu warga negaranya juga dirayakan ultahnya. Rampo Edogawa 21 Oktober 2009. Nih gan foto dan Peringatannya:



Ada juga pria kebangsaan rusia gan. Mikhail Lermontov 15 Oktober 2009. Foto dan peringatannya.



Dan terakhir ada bapak gundul dari India yang pasti udah pada kenal. Mahatma Gandhi 2 oktobert 2009. Foto dan peringatannya:



Web yang besar adalah Web yang menghargai jasa Pahlawan!Hehehehe

Have a nice day guys

2 komentar:

W4nzz (Pondok Cerita) mengatakan...

Pertamax gan..
ane setuju web yang besar adalah web yang menghargai para pahlawan.. dan tentunya mengikuti perubahan..

cr4ck14x mengatakan...

Nice bro,,, Ide yg cemerlang,,,, heheheh linknya segera di pasang,,, heheheh

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut