tagClouds

Alat-alat anti maling yang ajaib

on 08.12

Jaman sekarang maling-maling itu tambah lama tambah pinter.....
Mulai dari uang, dompet, motor mobil bisa...Bahkan hal2 kecil yang kayaknya ga bkal dicuri, tetep aja dicuri...
Nah berikut ada beberapa alat yang bisa kita gunakan buat menghadapi hal itu!

1. Hitch Safe Gadget
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


KALO CARA PAKENYA GINI



Alat ini berguna banget buat temen2 yang suka takut ga ad uang cash, ato kunci mobilnya ilang....pas banget dah

2.The Brief Safe
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


Ini cocok buat yang suka keilangan duit pasti ga ada yang nyangka...tinggal kebelakang n ambil uang..ups apa itu kuning2?

3.Secret Electric Socket Stash
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :




Nah kalo tkut kmalingan n ngambil barang berharga taruh aja disini...cincin gelang emas,,,aman....cuman sayang ga bisa naroh sertifikat rumah ato rumahnya sekalian LOL

4. Ugly Digital Camera
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


Buat yang takut kamera 15 megapixelnya diambil orang kasih aja casing kayak kamera bekas. Maling bakal mikir seribu kali buat ngambilnya

5. Newspaper Laptop Sleeve

Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


Gayanya sih kayak bwa koran...tapi isinya laptop...koran terberat sejagad,,,,Hehehehe

6. Anti Theft Stickers
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :



Buat ngasih efek rusty n berkarat pada kendaraan kita.........coba udah taw dari dulu...motor gw ga bakal ilang HUaaaaaaaaaaaaaaaa....

7. 80’s Walkman iPod Case
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :



dari luar boleh walkman(jadul banget bro) dalemnya i-Pod jutaan men........hahaha

8. Anti Theft Lunch Bag
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :



Biar mkan siang aman kasih aja efek jamuran hehehehe....biar kata ntar kta dkra orang gla cz mkan roti jamuran yang penting perut kenyaaaaaaang...

9. Anti Theft Bicycle Wheel
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


Huahahaha.....modelnya kayak ban tapi kalo dah dipasang kayak cakram yang mengunci dengan kuat.........sayang..masih bisa diangkat n dibawa kaburrrr...(bakat maling gw terusik,hehehehe)

10. Tesla Car Burglar Alarm
Berikut Penampakannya

[Anti] [Maling] :


Kalo yang main Red Alert pasti taw Tesla Tower...ini mobil dikelilingi medan listri...belum satu meter udah mental tuh orang kesetrum...asal jgn sampe lupa matiin alarm aja pemiliknya...mental juga kan senjata makan tuan...Hehehehehe

Huah banyak banget alat anti maling kreatif yang ga disangka2 bentuk dan cara pakainya.....
Oke.....Have a nice weekend

SUMBER: http://www.walyou.com/
REGARD: Agan Marjikun88 from KASKUS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow keren............

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut