tagClouds

Analisa sederhana Jawaban Cewek Ketika Pria Menyatakan Cintanya

on 06.44

"Cinta...Penderitaanya tiada berakhir"
by TiPatKai(ah ak tersanjung)

Yah itulah cinta, saat kita puber dulu, saat kita diguyur cinta akan lawan jenis kita mulai belajar bagaimana rasa penderitaan saat kita tidak sanggup menyatakan cinta....

Bahkan akan lebih sakit lagi, saat kita menyatakan cinta namun jawaban sang pujaan hati hanya menggantungkannya kepada waktu(pengalaman pribadi Cuirast)atau secara sederhana si cewe bilang "Ehm, aq belum bisa kasih jawaban sekarang"

Nah yuk kita analisa, sebenarnya apa sih yg mereka(cewek) maksudkan saat kita(cowok) menyatakan cinta padanya?
Nah Cuirast menemukan ada beberapa analisa pada setiap jawaban cewek yg berbeda-beda

1.Kondisi
Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

2. Kondisi
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

3. Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

4.Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

5.Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

6.Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.

7.Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Nah gimana?Jadi ga semua penolakan itu adalah akhir dari cinta...namun merupakan akhir dari segalanya,hehehehe, bercanda....

Ga semua jawaban cewek yg menolak cowok menunjukan kalo dia sebel atawa benci cowok itu, bisa aja berarti lain

Nah tapi kalian kudu ati2, analisa sederhana itu kudu kmu praktekin miniman 3 kali, kalo jawabannya sama, mungkin analisa diatas salah(namanya juga analisa)atau dia bener2 ga suka kamu tapi kalo berubah2 nah itu perlu kamu uber kamu incer sampe dia blang yang sejujurnya

Hahahah, and thats all folks....

Happy WeekEnd Guys


5 komentar:

Dede Al Mustaqim mengatakan...

Mantap postingannya broo,...!!!!
yernyata ditolak itu gak buruk2 banget,,, haaa,,

kang tejo mengatakan...

hahaha ada2 saja..
yg terahir mungkin bimo da capek ditolak cewek terus..eh akhirnya dia nembak cowok..ditolak pisan..nasibmu bim...ora lanag g wadon nolak kabeh kwkwkwkw

Adib from kompinter mengatakan...

mantab ni makna nya bener juga sob!

wanita Indonesia mengatakan...

Terimakasih penjelasannya mudah dimengerti, kayaknya @mantap kalau di angkat kedalam blog. langsung aku cobain aja yah.... do`ain ya biar sukses...

Anonim mengatakan...

huahahaha .. kocak banget

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut