tagClouds

Cuirast Mendapatkan Award Pertamax - nya dari Sahabat

on 20.38

Saat Cuirast membuka kotak komentar pada salah satu judul postingan Cuirast, Cuirast cman bisa mengucap alhamdulillah karena Cuirast mendapatkan award yang tak disangka dari blogger sohib Cuirast Spirit 89 Blog

Sungguh, baru pertama kalinya Cuirast mendapatkan sebuah penghargaan secara langsung dari sobat bloggernya....

Begitu membaca kabar indah itu Cuirast jadi
1. Kaget
2. Bengong
3. Seneng
4. Terharu
5. Lebay

Award ini diteruskan oleh sohib Cuirast Spirit 89 Blog yang diperoleh dari Sohibnya (kalo saya ceritain alur awardnya pasti panjang,hihihi) dengan syarat harus menyebutkan 7 hal penting dalam diri.

Berikut Awardnya

Cakep ya...

Nah syarat2nya kudu Cuirast penuhi nih

So 7 hal penting tentang diri Cuirast adalah:
1. Saya mencintai kluarga terutama Kedua Orang Tua saya...
2. Saya berusaha untuk bekerja cerdas, bukan bekerja keras
3. Semangat saya akan selalu membara saat ada teman disekitar saya
4. Saya menyukai uang dan lebih suka lagi kalo bisa membagikannya
5. Belajar bagi saya adalah mendengar, melihat dan mempraktekkan
6. Membuat orang tersenyum dan melupakan masalah sejenak adalah misi saya
7. Kepada Yang Maha Kuasa saya serahkan semuannya

Alhamdulillah......

Karena Award ga boleh dipek(dimiliki) sendiri, maka saya teruskan kepada 12 Blogger yang telah mendukung perjuangan saya dengan masukan, kritikan, dan saran yang bisa membuat Cuirast sampai sejauh ini!

Award ini Cuirast berikan kepada
Award Jatuh Kepada :

1. Code Name: Riri
2. Bring Info
3. Kompinter
4. Ipoelnet
5. Teori Ngeblog
6. Kang Tejo
7. Edukita
8. Aryazone
9. KucingTengil
10. Suara Reality
11. UkhraZone
12. AgilWorld

Selamat Berjuang dalam Dunia Blog Indonesia bersama Cuirast ya!

Buat temen-temen seperjuangan yang terlewat, Cuirast Mohon maaf sebesar2nya...

Dan mari kita jalin kebersamaan demi masa depan dunia Blog Indonesia yang makin seru!

Have a nice Day Guys


12 komentar:

darahbiroe mengatakan...

selamat atas awardna
keren nuyyy
salam kenal

antok mengatakan...

selamat atas awardna
dan selamat juga utk penerima award

kang tejo mengatakan...

selamat dapat awardnya bos..

ok saya bawa ntar kapan2 diupload heheh

kang tejo mengatakan...

Saya berusaha untuk bekerja cerdas, bukan bekerja keras

wuihhh manteppppppppppp

ipoelnet mengatakan...

thanks, ane terharu bang... :terharu

windkuat mengatakan...

wah...
yg newbie nich gtw ambil awardna... hehe
gmn dunx??

Top Freeware,PC Trciks,Photoshop Tricks and Internet Tips & Tricks mengatakan...

ane terima Award-nya,
thanks bro..
Moga makin erat,,,,

buta tuli mengatakan...

wah baru kali ini ane dapat award...
suwun ya kawan....
mari maju terus blogger indonesia....
tunjukan pada dunia bahwa sebenarnya kita bisa....!!!!!
eh btw ngambil awardnya gimana, maklum baru prtama kali dapet...hhe....

Riri mengatakan...

wah agan cuirast..,makasih gan,,,keep bloging gan....

n_n

Adib from kompinter mengatakan...

Yau asob ta simpan dulu entar aq posting kok nyantai aja

Arez_Reza mengatakan...

Buat temen2 yang ane sambit pake award......

silahkan memposting dan mengupload awardnya ke blog kalian.....dan kalo bisa diteruskan juga kepada sohib blogger yg berjasa bagi kalian

Keep bloging Guys!

kimsanada mengatakan...

selamat bro.. saya juga dapet nih dari dede bro.. :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut