tagClouds

Kata siapa tato serem? Kalo ini bikin ketawa guling-guling!

on 17.01


Gimana pendapat kalian kalo liat poto diatas?

Serem...?
Takut....?
Sangar....?

Yang pasti ga lucu kan?
Eh ternyata, Cuirast menemukan ada tatto yg sama sekali ga serem...

Dijamin, dengan melihat tatto ini akan menyembulkan senyum di wajah kalian...

Mempersembahkan " 10 Tatto Salah Cetak Ter-Kocak Sedunia"
1. Hanya tuhan yang akan mengadiliQ

Seharusnya: "Only God Will Judge Me!"
And God will say " And I'll Juge your Spelling" hihihihi...

2. Orang China sok sangar

Seharusnya = Mungkin "China-Town" atau "Chi-Town"
Pasti Malu banget kalo diliatin ke temen-temennya

3. Katanya "Sistem itu FUCK"

Seharusnya = Fuck The System
Sistem "Spelling" mu salah mas

4. Wah narsis abis nih

Seharusnya = I'm Awesome
Kasian....Ga jadi keren dh

5. Besok memang gaib

Seharusnya = Tomorrow Never Knows
Mungkin besok dia tau kalo tatonya salah

6. Ini ribet

Kalian bisa menemukan apa yang salah?
Jawabannya Eng-Ing-Eng :

freinds, straind, ma surley

7. Semua orang nglakuin kesalahan

Seharusnya= Everyone else does
Mungkin pesan dari juru tato yg salah itu adalah "Semua orang nglakuin kesalahan", maap ye........hihihihi

8. Tragedi vs Komedi

Seharusnya = Tragedy
Ini bener2 tragedi dalam dunia pertatoan sekaligus bwat yg baca......Hahahaha

9. Terlalu cepat nak!

Seharusnya = Too Young To Die , Too Fast To Live
Keburu-buru bung buat tattonya?

10. No Comment....

Seharusnya = You Bleed Just To Know You Alive
Your Alive?
No, thats My Alive, give me that, bratt!

Hahahaha.........

Have a nice day


2 komentar:

bayuk mengatakan...

lha ntar kalo cicak ganti buaya atw sebaliknya gmn dunx??

anto mengatakan...

Hahaha... Coba lo pasang tato Tora Sudiro, gue pernah ngeliat tatonya yang dipunggung ada gambar kuda kaga jelas, sama gambar muka perempuan yang bukan perempuan.... Hahahahaha

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut