tagClouds

Manfaat Mabuk-Mabukan

on 07.11



"Mabuk ada manfaatnya? Ada efek baiknya? Ga ada lah........"

Itulah yang Cuirast terima saat akan memposting hal diatas.....Tapi menurut Cuirast ada kok manfaatnya

Meskipun bukan seorang peminum sejati(Alhamdulillah) dan ga taw ngebedain antara Jeck Daniels dan Teh Botol Nyosor.......Cuirast tetep bisa menemukan faedah dan efek positif kalo kamu seorang pemabuk

Mari kita mulai dari efek pertama.....
1. Rambutnya para pembabuk akan jadi hitam terus..

Iya, keuntungan dari mabuk adalah rambut kalian akan hitam terus.....Cz sebelum putih ajal udah menjemput anda. Entah dengan kecelakaan atau keracunan gara2 minum miras dicampus baygon

2. Anda akan diingat setelah ada mati

Bukan sebagai pahlawan namun sebagai pecundang

3. Anda akan mudah dikenali saat anda berbaur dengan teman2 anda yang normal

Gimana nggak mudah dikenali, karna udah terkenal suka mabok, begitu dateng langsung wush.......Bau mulut bau badan bercampur menyesakkan ruangan....WTF

4. Rumah anda bebas dari maling

Soalnya uangnya dah abis buat beli Jeck denil yang sebotol puluhan rebu.....Barang2nya juga dah dijual buat beli whisky dan sake

5. Anda tampak maskulin tapi.......

"Jangan ngarep bisa kayak mas yg diatas"

Gimana nggak, jalan ditengah jalan sambil bawa botol minuman keras yang khas, sempoyongan sambil tereak....."Woy sapa mau ngicip air surga Woy!"

6. Anda bebas dari anjing galak

Anjing menggonggong....Botol melayang,pletak.......Anjingpun kabur....

7. Keperjakaan anda akan terjaga dengan baik kecuali anda "jajan" cewek

Kalo gak "jajan" pasti anda akan terus perjaka, kenapa? Coba, siapa yang mau punya cowok pemabok? Udah bau, ngabisin uang, kayak orang gila....Kalo "jajan" manfaat nomor tuju gugur...

8. Anda mendukung gerakan Climate Change dan Pelestarian Air Tanah

Kalian ga usah mandi, kan ntar malem bau lagi...

9. Anda akan terdaftar secara otomatis sebagai anggota Premanisme Indonesia

Wes, pokoke begitu aktif mabok tiap hari langsung dirangkul ma pimpinannya..

10. Koleksi botol anda bisa dijual

Mungkin ini satu2 hal positif yang bisa menghasilkan uang dari pemabok....Trus...Buat beli miras n mabok maning.......

Yah begitulah....."Manfaat" menjadi pemabuk sejati.....

Hari gini masih Mabok? APE KATE EMAK-LU!

Have a nice day

9 komentar:

hari mengatakan...

wah, dapet giliran pertamaX....ga lagi dah mbok2an,no.10 mantep, tapi ujung-ujungnya mabok bae, mabok maning...

resa mengatakan...

yah yang positif cuman no 10 doank, pi i like it keep phosting sob,,,, ;)

Distiwan mengatakan...

wkakkakka baru tw aku ternyata pemabok tuh ada manfaatnya ya?? ampe sepuluh pula...hahhaha...mantap Curaizt...Lanjutkan...hohoho

Jangan2 Curaizt juga pemabok neh (0.^) sambil ngelirik Curaizt haahhha...peace bercanda ^_^

Dede Al Mustaqim mengatakan...

nambahin ya cuirast,jack daniel nya buat gantiin minyak atanh..!!!

Dede Al Mustaqim mengatakan...

Komen sekali lagi ah,, coz salah ketik,,
minyak tanah maksudnya

AkaneD'SiLa mengatakan...

wkwkwk
aku kira apaan manfaatnya..
ternyata begitu ya..
negatif positif nhe manfaatnya..
hha

CieL mengatakan...

SESAT..!!!!
WKWKWKWKWKWK...

M.Andika Budi M mengatakan...

menghlangkan rasa sumpek.

M.Andika Budi M mengatakan...

menghlangkan rasa sumpek.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut