tagClouds

Alasan Mengapa Superhero tidak ada di Indonesia

on 06.46




Tahukah kalian mengapa Superhero tidak bisa tinggal di Indonesia...

Kejadian bermula saat demonstrasi dan bentrok sering terjadi di Negeri ini.....

Mabes Polri mengirimkan pengajuan bantuan kepada Superheroes dari Marvel dan Justice League untuk mengamankan suasana tanah air...

Namun dengan terpaksa, proposal itu ditolak dengan beberapa pertimbangan berikut yang diajukan para super hero itu...
1. BATMAN (Bruce Wayne) (Justice League)

Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat.
ALasan beliau adalahDIA KEBERATAN MENANGGUNG PAJAK IMPOR BAT-MOBILE KE INDONESIA .
BAYANGIN AJA PAJAK IMPOR MOBIL MEWAH YANG SELANGIT, APALAGI UNTUK BAT-MOBIL
YANG SECANGGIH ITU

2. SPIDERMAN (Peter Parker)

Parker juga menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan
DI INDONESIA HANYA ADA SEDIKIT SEKALI GEDUNG TINGGI, YANG MENYULITKAN
DIA UNTUK BERGELANTUNGAN DARI GEDUNG KE GEDUNG. KALAUPUN ADA GEDUNG
TINGGI, JARAKNYA TERLALU BERJAUHAN, SEHINGGA SANGAT MENYULITKAN.
BELUM LAGI SAAT BERGELANTUNGAN, DIA TAKUT KECANTOL KABEL LISTRIK DAN
TELEPON YANG BANYAK BERSERAKAN DI LANGIT2 KOTA BESAR INDONESIA

3. INVISIBLE GIRL (Susan Storm)

Menolak dengan alasan MINDER. Kemampuan menghilang yang dimilikinya
masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang2 Indonesia . Berikut
wawancara yang dilakukan dengan CNN:

SAYA SIH HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SAYA SENDIRI. BANYAK ORANG DI
INDONESIA YANG BUKAN HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SENDIRI, MALAHAN
HUTANG, ASSET2 NEGARA YANG PERNAH DIKUASAI, SAMPAI HUTANG2 KORUPSI PUN
BISA DIHILANGKAN JUGA. JADI SAYA MINDER NIH.....

4. THE THING

Menolak dengan alasan
DI INDONESIA SUDAH BANYAK ORANG DENGAN KULIT YANG LEBIH TEBAL DARI
SAYA. BUKAN HANYA KEBAL PELURU, MALAHAN SUDAH KEBAL MALU SEGALA.

5. HUMAN TORCH (Johnny Storm)

Menolak juga sama dengan anggota2 Fantastic 4 yang lain, karena
BELUM JUGA MULAI BEKERJA, DIA UDAH MENDAPAT PANGGILAN DARI KEJAGUNG
KARENA DICURIGAI MENJADI DALANG TERBAKARNYA BEBERAPA PASAR DI
INDONESIA .

6. THE FLASH (Barry Allen)(Justice League)

Sebenarnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini,
tetapi setelah melakukan survey ke berbagai lembaga pemerintahan dia
akhirnya menolak.

BAYANGKAN AJA, UNTUK MENDAPATKAN TANDA TANGAN KTP AJA ORANG HARUS
MENUNGGU BERHARI-HARI. ITU AJA MASIH SABAR. JADI KESIMPULAN SAYA,
ORANG INDONESIA TIDAK MEMERLUKAN SEORANG SUPERHERO YANG MEMILIKI
KEKUATAN BERUPA KECEPATAN. KECEPATAN TIDAK ADA ARTINYA BUAT BANGSA
YANG ALON2 ASAL KELAKON.

7. SUPERMAN (Clark Kent )(Justice League)

Sang manusia baja ini menolak dengan sopan, karena
SAYA TAKUT DISANGKUTKAN DENGAN TUNTUTAN MELAKUKAN AKSI
PORNOGRAFI/PORNOAKS I KARENA CELANA DALAM SAYA DI DEPAN.

8. AQUAMAN


Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia , karena
LAUTNYA UDAH TERCEMAR LUMPUR LAPINDO & SAMPAH RUMAH TANGGA

9. WONDER WOMAN (Justice League)

Pada mulanya, sang peace ambassador dari atlantea ini merasa yakin
bisa membantu pemerintah Indonesia . Tetapi setelah pengamatan lebih
lanjut, dia akhirnya menolak juga dengan alasan

KALO SAYA MATI DI US DALAM MENUNAIKAN TUGAS KAN MASIH BERGENGSI,
DIBUNUH MONSTER / VILLAIN. DI INDONESIA BISA2 SAYA MATI DIGREBEK FPI
GARA2 KOSTUM SAYA YANG SUPER SEKSI INI.

10. CAT WOMAN

Menolak setelah ketakutan mendengar lagu KUCING GARONG.

11. HULK (Bruce Banner)

Banner menolak karena
JALAN2 DI INDONESIA TERLALU SEMPIT UNTUK UKURAN TUBUHNYA. BELUM LAGI
KALO NGEJAR VILLAIN SAMPAI KE GANG2 PERUMAHAN, NTAR KENA PORTAL, BELUM
LAGI DIMINTAI DUIT CEPE-AN. MAU AMBIL DARI MANA???? GW KAN GA PAKE
BAJU. BELUM LAGI KALO NYEBRANG JALAN, DISORAKIN DISANGKA SI KOMO.

12. John Rambo

Walaupun bukan super hero, tp dicoba juga oleh pemerintah RI.
Tapi ditolak juga karna
GW PALING JAGO KALO PERANG DI DALAM HUTAN. GIMANA MAU PERANG DI
HUTAN???? KAN HUTAN LOE UDAH PADA GUNDUL.....


Hahahaha...........Itulah Indonesia kita

And That All Folks

10 komentar:

Distiwan mengatakan...

wkakkakkaa....wah2 ide yang cemerlang...pagi2 dah bikin aku ketawa...dasar Curaist....:D

info mengatakan...

hahahaahah ,,, takut si pitung x..

Bunglon Blog mengatakan...

haha kren2 kreatif nech pantas ga ada super hero di negeri ini orangnya jago2 semua...
sxan mo curi banner sob mff baru sempet ngrampok disini soalnya kemaren lagi banyak job ngrampok di t4 laen hehe..
Sukses Slalu!

AkaneD'SiLa mengatakan...

hha
gokil abis tapi bener² menusuk indonesia nhe...
bener bangetz pernyataan² dari mereka tentang indonesia...

CieL mengatakan...

Wakakakaka...
Keren"..!!! XD

SiNgLe_FoReVeR mengatakan...

Hahahahhahaah asli lucu banget Rez, muantaaaaaaaaaaap ^o^V Btw, blogspot loe udah masuk bookmarks gue neh ;p

bayuk mengatakan...

aku bkn super hero. jd ak bebas di indonesia. . . he he g nymbung y?

rizky mengatakan...

mantaaabhh... segeerrr...

resa mengatakan...

wkwkwkwk asik sob lawakan lo,,,

Anonim mengatakan...

tamnagan aja :
CAPTAIN AMERICA (Steve Rogers)
Ada 3 alasan kenapa Captain America MENOLAK proposal ini :
1. AREA KERJANYA NGGAK COCOK DENGAN NAMANYA. SI KAPTEN OGAH JIKA NAMANYA DIUBAH MENJADI KAPTEN INDONESIA.
2. ADANYA KEBERADAAN ORMAS - ORMAS JUTEK YANG MENYUARAKAN SUARA ANTI AMERIKA DAN DICURIGAI MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN ORGANISASI TERORIS. SI KAPTEN KAWATIR DIRINYA BAKAL JADI SASARAN TEROR BOM.
"KAN NGGAK LUCU KALAU SAYA YANG SEHARUSNYA MELINDUNGI MASYARAKAT MALAH HARUS MINTA PERLINDUNGAN DENSUS 88 KARENA MENJADI KORBAN ANCAMAN TEROR BOM."
3. BENDERA AMERIKA BANYAK DIBAKAR WAKTU DEMONSTRASI. "KALO SAYA KESANA TAKUTNYA SAYA JUGA IKUT DIBAKAR."

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut