tagClouds

Satu Alasan Menggapa Tidak Boleh Memakai Jilbab,NO SARA ya

on 06.45



Apa pendapat kalian saat melihat foto diatas?
Cantik bukan?

Aura kecantikan wanita ini ditutup rapi dengan selembar kain bernama JILBAB..

Subhanallah....Sungguh, pria yang mendapatkannya adalah pria yang beruntung..

Namun, ada sebuah alasan mengapa tidak boleh memakai jilbab dalam ISLAM...

Bahkan haram jika diteruskan

SARA? Baca Readmore dibawah ini, Cuirast punya penjelasannya

Cuirast membuat posting ini berdasarkan cerita berikut:
"Ada seorang teman saya, suatu hari terpanggil untuk memakai jilbab. Karena hatinya sudah tetap, dia pun pergilah ke toko muslim untuk membeli jilbab. Setelah membeli beberapa pakaian muslim lengkap bersama jilbab dengan berbagai model (maklum teman saya itu stylish sekali), dia pun pulang ke rumah dengan hati suka cita.

Sesampainya di rumah, dengan bangga dia mengenakan jilbabnya. Ketika dia keluar dari kamarnya, bapak dan ibunya langsung menjerit. Mereka murka bukan main dan meminta agar anaknya segera melepaskan jilbabnya.

Anak itu tentu merasa terpukul sekali… bayangkan, Ayah ibunya sendiri menentangnya untuk mengenakan jilbab. Si anak mencoba berpegang teguh pada keputusannya akan tetapi ayah ibunya mengancam akan memutuskan hubungan orang-tua dan anak bila ia berkeras.

Dia tidak akan diakui anak selamanya bila tetap mau menggunakan jilbab. Anak itu menggerung-gerung sejadi-jadinya. Dia merasa menjadi anak yang malang sekali nasibnya.

Tidak berputus asa, dia meminta guru tempatnya bersekolah untuk berbicara dengan orang tuanya. Apa lacur, sang guru pun menolak. Dia mencoba lagi berbicara dengan ustad dekat rumahnya untuk membujuk orangtuanya agar diizinkan memakai jilbab… hasilnya? Nol besar! Sang ustad juga menolak mentah-mentah. Belum pernah rasanya anak ini dirundung duka seperti itu.

Dia merasa betul-betul sendirian di dunia ini. Tak ada seorang pun yang mau mendukung keputusannya untuk memakai jilbab. Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan truf terakhir.

Dia berkata pada orang tuanya, “Ayah dan ibu yang saya cintai. Saya tetap akan memakai jilbab ini. Kalau tidak diizinkan juga saya akan bunuh diri.”

Sejenak suasana menjadi hening. Ketegangan mencapai puncaknya dalam keluarga itu.

Akhirnya sambil menghela napas panjang, si ayah berkata dengan lirih, “Bambang! Kalo kamu cewek bagus banget, kita dukung dunia akhirat… Lha kamu itu laki-laki koq mau pake jilbab?! Apa kata tetangga nanti?” "


Bwahahahaha..........Jangan serius-serius guys bacanya.......

MERASA TERTIPU?

HINALAH CUIRAST DENGAN KOMEN DIBAWAH INI

Have a nice day!

21 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Weleh....Lah Klo laki2 mah mau sampe zaman kapan juga Haram buat make Jilbab Sob....Kecuali untuk Acting kaya di Sitkom......whahah.....

Deden mengatakan...

hehe ceritanya emang bener2 lucu hahah saya pernah baca juga disalah satu forum tapi bukan si babang tapi rizal hehehe
yang pasti endingnya ngekek geli gimna gitu gw baca serius dari awal hahaha ko orang pake jilbab dilarang cakakaka tapi klo ujungnya bangbang wkwkwkwkw itu aj ah cukup ;)

moenazemu mengatakan...

Waduh...ketipu...padahal aku dah mau berontak aja tu low pke jilbab haram...ternyata si bambang to....

NN mengatakan...

sangat sangat sangat lucu, saking lucunya ga ketawa, garing banget lo

geotextile mengatakan...

lain kali hati2 klo memberi judul. biar ga pada salah persepsi..

VonPuna mengatakan...

garing

Arez_Reza mengatakan...

hahaha.......Cuirast bukan blog sara guys.....

Gw sendiri Muslim kok, tnang aj...

Mkasih Caciannya.....

"Orang yg merasa Post Ini Garing sesungguhnya mengakui kalo Post ini menarik"

Anonim mengatakan...

repost ini gan..

Arez_Reza mengatakan...

Buat yang komentar makasih, tapi kalo berujung sara, mohon maaf komentar anda Cuirast HAPUS dl ya!

Lbih baik Post ini dibilang garing, daripada digunakan buat ajang Sara..

Case Closed

anto mengatakan...

HAhaha... udah ketipu ana...

Anonim mengatakan...

Hahahaaaa..ketipu woiii,,,mantap2..!!

mt mengatakan...

ceritanya oke2 aja, tp judulnya tolong diganti......ekstrem tuh, takut ada yg menyalahgunakan.

Anonim mengatakan...

gampang ditebak

Arez_Reza mengatakan...

@mt: Hanya orang2 berfikiran sempit yg akan marah liat postingan ini
@anonim terkahir: gampang ditebak masih masuk aja?
Hihihii......

Sekali lagi,jangan mudah marah,mari baca pelan2 dan stlah itu marah2 gpp. Slow down ya Guys

teguh ramadana emeradl mengatakan...

lagii zaman laki-laki pake jilbab..!!hahahahahaha

Nopi Maiyanti mengatakan...

hehe... ku tertipu oleh cerita mu...

Awaluddin Jamal mengatakan...

ha ha ha..,

tertipu masak-masak saya..,
sumpah sob bikin ngakak sampai air mata keluar nih ceritanya.., coba jilbabnya diganti aja pake lipstik.., nah kan sama tuh endingnya dan tidak membuat orang berpikir macam-macam.., he he he..,

Arez_Reza mengatakan...

@Awaluddin Jamal:

Kalo lipstik ga bisa jadi kontroversial kayak komentar diatas mu.....heehehe

Arif BE mengatakan...

Sempet ketipu.. he3...

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

Yazhied 'n' Fickry mengatakan...

hahahaha
yok sip
like thiss
haha :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut