tagClouds

11 Hal yang Disukai Cewek Tapi Ga Disukai Cowok(plus pendapat cowok)

on 07.54

Cinta............Haaah..........

Kadang suka, kadang nyebelin......

Kadang manis, kadang pahit, kadang tawar....

Kadang sehati kadang ga.....

Nah perbedaan, kalo dalam cinta, justru jadi hal menarik

Yuk kita simak, 11 Hal yang disukai cewek tapi dihindari cowoknya

Go.................

1. Masang foto berdua di mobil

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.
Pikiran Cowok:Dikira manja lah, sok romantislah, sok kece lah..
So ladies, please understand us..

2. Make baju yang kembaran

Lihatlah ekspresi cowok ini(kayaknya artis sapaaaa gitu)Enek apa enak tuh?

Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.
Pikiran Cowok:Kalo lagi jalan trus ada yang nereakin," Woy anak panti asuhan mana?", mampus loe

3. Nyimpen boneka di mobil lo

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.
Pikiran Cowok:Hiks, Temen2 ini boneka cewek ane........Sumpah bukan punya ane...

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.
Pikiran Cowok:Mampus, moga2 masukan dari temen2nya bagus2. Jgan sampe bilang, "Cuih, putusin aja deh nek"

5. Nemenin belanja

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!
Pikiran Cowok: Asal ga suruh bayarin ujungnya aja gpp.....Pasrah T,T

6. Dipaksa dateng ke acara keluarganya

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.
Pikiran Cowok: Bismillah, injek tanah 3 kali, trus pamerkan gigi "pepsodent" dan nafas "close up"......Majuuuuuuuuuu

7. Nyimpen sms-sms dari dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.
Pikiran Cowok: Biasa kok, gpp, ga cukup mengganggu kok......Lanjutttt


8. Diajak nonton telenovela

Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.
Pikiran cowok: Kalo Jang Geum ato Putri Seon Deok gpp.......lah ini, ef-Sek..Hoeks.....

9. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.
Pikiran Cowok: Yah gapapa, itung2 belajar bahasa asing.....

10. Disuruh nemenin dia ke salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.
Pikiran Cowok:
"Aman ga ya?"(Tiba-tiba ada yg tereak) " Ehhhhhh....Jeng melinda...Masuk jeng...Capcus deh"..."Anjrit, bencong"......"Sayang kenalin temen aq, namanya Deborrra"..."Mampussssssss"

11. Diatur cara pake baju

Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur
Pikiran Cowok: Asal ga nyleneh dari selera gw.......Gak papa kok sayang, Muach...

Nah, itu semua yang bisa Cuirast temukan...........Moga Cewek lebih mengerti cowoknya dan Cowok lebih sabar dan telaten menuruti permintaan Ceweknya.....

Have a nice day!

Oh ya yang mau duit Klik roketnya ya

7 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

:k:
jadi gitu ya...
hhmm
tapi aku mah be ur self aja deh...
lagian aku juga gak terlalu suka ma apa yang dilakukan kebiasaan seorang cewek..
alnya aku jarang bangetz jadi cewek yang sebenernya..
:n:

Arez_Reza mengatakan...

@jadi lu cewek ato bukan:f:?Peace

Dede Al Mustaqim mengatakan...

kaya nya gak punya cewek bakalan senang deh jd cowo bro,,,,haa :b: :b:
soalnya hidup q sekarang tanpa cewe :j: :j:

maaf ya bro sering gak mampir,, kesibukan sedang melanda aq ,, heee

TonBad mengatakan...

hahahaha,,,, mendingan gak punya cewek daripada nanti diusir,, kan peraturan komsat!!!,,, hehehee
:i: :i:

Riri mengatakan...

wow..,cewek biasanya mang kek gitu y.., :f:

eh!,kok onok penampakan e cewek q n temen2nya :j: d postinganmu yg ini gan,d point yg "hangout bareng temen2",wkwkwkwkw.,

:b:

Arez_Reza mengatakan...

@dede: gakpapa bro...semangat terus:b:
@tonbad:preketek a:l:
@riri:buset banyak banget cewek lu:n:

Sohendar mengatakan...

hmmm...
gitu toh...
tapi kayaknya beda deh imagenya sama cewek w...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut