tagClouds

5 Cara Unik Memindahkan Rumah Kita

on 06.18

Pindah rumah yang normal adalah dengan membangun atau membeli rumah baru lalu menempatinya.....

Nah Cuirast menemukan 5 cara lain pindah rumah yang paling gokil.......

Yuk jalan-jalan keliling dunia bareng Cuirast nyari cara gokil pindah rumah

Rumahnya dinaikin ke pick up super duper gede......GOkil coy


Rumahnya dinaikin ke papan dengan roda yg banyak, sapa yang mau dorong ya?Hehehehe


Rumahnya dinaikin kapal super gede......Edan.....Moga ga tenggelem


Ini malah bkin Cuirast bingung, kok pake dinaikin kotak2 segala

INDONESIA

Ngundang orang se RW buat ngangkat rumah menyebrangi sawah berhektar2.......Hahahaha...I LOVE INDONESIA

Gmana? Gokil2 ya........

Prinsip mereka cuman 1....Kalo ga bsa bangun ato bikin rumah baru...Maka...Bawa aja rumah lama loe...

Have a nice day!

4 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

bener² gokil nhe
:n:

btw kok bisa gerak² cie monyet²nya

tonbad mengatakan...

keduaxxxxx
hahahaaa,,,,
kalau pada gambar terakhir rumah segitu sih gak apa-apa kalau yang angkut orang se rw,, tapai misalkan gambar rumah pertama yang angkut orang se rw gimana ya??? :k:

Ferdinand mengatakan...

Huahahaha....Negara gw emank paling Gokil...yg lain mah make truk, kereta....eh kita mah satu RW dipanggil buat ngangkut rumah hahhha....

Sohendar mengatakan...

mwaaahahahaha
itu mah bukan pindah rumah...
tapi RUMAH PINDAH
kishishishi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut