tagClouds

Logo Mobil Mewah saat masih bayi

on 13.55

Semua hal ada awal ada akhir.....

Dari hal yang sederhana sampe hal yang luar biasa...

Contohnya mobil...

Kita taw kan, Ferrari & Lamborgini itu mobil mahal, dengan logo mereka yang khas

Nah, Cuirast nemu nih, logo mobil mewah itu saat masih awal banget diluncurin..alias masih bayi....

Yuk diintip imutnya logo-logo mobil mewah pas masih bayi
1. Ferrari
Pas Udah gede

Kuda jingkrak
Waktu masih imut

Nyahahaha, kuda poni

2. Lamborgini
Pas Udah gede

Ini banteng lhoo...
Waktu masih imut

Yah jadi kebo......hahahaha

3.Masserati
Pas Udah gede

Trisula nih
Waktu masih imut

Yah jadi garpu plastik,muwahahaha

4.Jaguar
Pas Udah gede

Garang
Waktu masih imut

Muwahahaha, bayi kucing...

Buat sohib2 Cuirat, maaf ya guys, Cuirast 2hari dipusingkan dengan penyakit....

So ga bisa posting2 lagi...moga2 kalian memaklumi, moohon doanya ya

3 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

buahaha
:a:
lucu bangetz..
imut²
aku suka yang ferrari ama jaguar
hhe..

wah sakit apa nhe..
cepet sembuh aja ya
kangen ma komen²nya nhe..
hhe

heryanto mengatakan...

gokil abis bro

Sohendar mengatakan...

kyaaa jaguar luchuuu
(sok imut mode on)
wkwkwkw, ngekek liat trisula jadi garpu:a:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut