tagClouds

Lukisan si Pita Kaset

on 07.08

Hayo......siapa yang masih pake kaset buat denger lagu?

Mungkin masih banyak, tapi kaset sudah mulai digantikan dengan "The Digital One", MP3 ato sejenisnya....

Nah karna banyaknya kaset yg terbuang, Erika Iris Simons memanfaatkannya untuk membuat sebuah lukisan...

Bukan dengan cat minyak, tapi pita kaset..Yuk kita lihat, seberapa keren sih jadinya...

MARLYN MONROE


BOB MARLEY


MICHAEL JACKSON


JIMMI HENDRIX


JHON LENON


ALBERT EINSTEIN


Wuihhhhhhh.........bisa kayak gitu ya?

Hehehehe......Cuirast Like Monday.........have a great day.......

11 komentar:

tonbad mengatakan...

Petromaxxx!! gua amanin posisinya gan

bagus tuh sob,, gua gak nyangka yang lukisan michael jacksonnya, coz jika pitanya di puter-puter jadi deh rambut kriting,, hehehee

archv3nture mengatakan...

wow keren..benar2 kreatif karyanya erica...lukisanya seperti 3 dimensi...

CieL mengatakan...

bah..!! orang rajiinn..!!!
Tapi keren bgt..!!

Ferdinand mengatakan...

Wah kerenz juga tuh Sob....kagum aku sama seniman'y.....

tp aku sendiri udh ga pernah tuh dengerin lagu dari kaset hhe...maklum mending langsung yg praktis dari MP4 hhe...

AkaneD'SiLa mengatakan...

aku suka yang albert einstein...
i love einstein...
:d:

Distiwan mengatakan...

keren...baru tahu aku pita kaset bisa buat lukisan ?? heheh apa aku juga buat lukisan pake pita kasetku yang gak terpakai lagi yap ^_^
:a:

Dede Al Mustaqim mengatakan...

wuih keren banget,,, kreatif sekaaaliiiii si Erika :b: :b:

Admin mengatakan...

@tonbad:Silahkan diamanken PetromaXnya:n:
@arch:inilah seniman sejati:b:
@ciel::l: ga kayak loe ya cel?
@Ferdinand: gw skrng jga pake mp4 :i: bro
@akane:i love MJ(lho?)
@distiwan: ditungg postingannya :c:
@Dede:Setubuh ma dede....Erika i lop u:d:(pdhal ga taw mukanya gmana)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

keren - keren.. tapi jangan pake kaset saya, masih bagus soalnya :)

Admin mengatakan...

@secangkir: :l: ketawan pelitnya.......

:c: selamat....anda komentator ke 9.....

Sohendar mengatakan...

wuaaaahhh
john lenonnnnn
wkwkwkw
like that...
kreatif bgt

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut