tagClouds

Teman durhaka, Masa Temen Diinjek Kayak Gitu

on 07.14

Persahabatan bagai kepompong.....katanya..katanya...

Memang persahabatan bisa menjadikan hidup kita lebih mudah dan berguna..

Tapi gak kayak gini kale......

Nih dua orang(bukan ipin upin lho) ngakunya bersahabat.....Tapi masa gini cara mereka mengartikan persahabatan?

Cuirast minta pendapat nih, gimana menurut kalian kalo punya temen macam dia
Ini dia video sadis itu



Yang Cuirast sayangin, kenapa temennya dijadiin skateboard..

Hahahaha...Durhaka bukan ma orang tua atau suami/istri guys, ke temen juga bisa.

Ayo, yang mau mencaci dan memaki tuh orang, Cuirast persilahkan.....

Have a nice day......Go Uber Team GO............

24 komentar:

tonbad mengatakan...

Petromaxxx sudah saya mankan gan!!

habis lihat gambar diatas, cuma satu yang mau saya tanyakan, gimana bentuk wajah anak yang dijadiin skateboard?? apakah sama kayak aspal?? hahahaa

windkuat mengatakan...

tonbad kurang ajar..... :g: :b: tu petromax punyaQ... awas ya...
Yang jd mslh diatas kok mau ya yg jadi skateboard, mgkn gantian y?
za.. ada yg baru di punyaQ...

bayuk mengatakan...

rez.. jam comment qm kok aneh ya?? lihat yo..

Arez_Reza mengatakan...

@tonbad:bentuk wajahnya kayak ini ->:h:
@windkuat: halah2 jgn rebutan...masih banyak petromax lain di pasar...:n:
@bayuk: iya, jamnya aneh:f:...aneh poll wes..

Dede Al Mustaqim mengatakan...

Mantap banget skateboard nya,,, :b:


download film di Spirit 89 Blog
http://dede-spirit89.blogspot.com/search/label/Film

Arez_Reza mengatakan...

@Dede: Wah kang dede jual film.....:e: mantap bro...kudu mantep2 lho bro filmya....:c: slamat

Nit mengatakan...

hehehe...
Bisa aja nyari postingan keren..
tapi mungkin tu gambar masih ada lanjuan nya bro,ntar yang baju putih ngijak kepala yg baju abu2..
hehehe

CieL mengatakan...

HAHAHAHAHAHAH..!!!!
LEBAY BANGEEEEETTT...!!!!!!!!

:l:

heryanto mengatakan...

ckakaaaaaaaaaaaaak:g:
hombreng bangeeet.

Ferdinand mengatakan...

Ah sama2 bego tuh orang......yg satu udh stress temen'y disangka papan Skate(prasaan gw ga gtu2 bgt klo maen Skate haha)...yg diinjek juga bego mau aja....Tampol napa.....aduh....!!!hahaha

sayangnya itu cm Editing...klo asli mah udh koit tuh orang haha.....

akhatam mengatakan...

hahhaha... Itu atraksi gan.. bukan mau nginjek2 temennya... hahhahha

Adib from kompinter mengatakan...

Kasian yang di bawah tuh..Hikhik

Admin mengatakan...

@Nit: :n: bsa dipertimbangkan bro....
@Cele: :l: at least mrka ga segila loe
@Hery: :c: selamat datang....iya mereka mengaku hombreng
@Ferdinand: :b: setubuh bro...:d: makasih dah mampir diantara kesibukanmu bro...

CieL mengatakan...

@ Cuirast
Apa kata lo?!
Segila"nya gw, gw ga pernah jadiin temen gw skateboard..!!!

:h:

Yah.. Paling juga cuma gw jadiin keset kaki aja.. WKwkwk..

:n:

Optimasi SEO mengatakan...

dapet video unik dari mana itu gan?

Arez_Reza mengatakan...

@akhatam: ya gw pilih judul yg kontroversial donk :n:
@adib: :k: yah gmana lagi, udah nasib
@Cele: anjrit,keset.....tuhkan keliatan gilanya :l:
@Seo: dapet darimana lagi kalo ga Ngaskus Bro :b:

AkaneD'SiLa mengatakan...

eh masa yak gitu cie..??

atok mengatakan...

wkwkwkwk kreatif tuh anak... lanjutkan

CieL mengatakan...

@ cuirast
Wkwkwkwk.. Kan cuma becandaa.. :b:
Visit balik.. ^^

Sohendar mengatakan...

mahahaha...
si temen yg diinjek pasti jadi muka rata

aia En ciel's mengatakan...

hahahaha..luCu banGet sOb, ide gila dRi mana yak mEreka? ada2 j..:b:

oya..maap bnged baru isa bErkunjung..
makin mantaB sOb..:e:

KucingTengil mengatakan...

wakakakaka yg ekan injek juga bego, mau2nya diinjek2 gt :P

KucingTengil mengatakan...

dah dipasang tuh linknya^^ sorry telat yaaaa

Anonim mengatakan...

hahaha..
bisa2 aja..
wkwkwkwkwk.. :n:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut