tagClouds

PencilPrint........Ngeprint tanpa tinta

on 07.52

Kita taw kan kalo printer itu ribetnya di tinta....

Entah tinta boros, tinta bocor, tinta ga keluar, tinta macet....

Nah selain itu, mahal bro..

Cuirast dapet wangsit nih, ada printer tapi ga pake tinta....

Nah lho, pake apa coba? Ternyata pake pensil.....Penasaran kan?

Yuk,kita eksplor PencilPrint bareng Cuirast
Kalau biasanya kita mencetak berkas dengan bantuan tinta, konsep ini memperkenalkan printer dengan menggunakan bahan dasar pensil, bukan tinta. Idenya cukup menarik, namun mungkin hanya pada penggunaan-penggunaan tertentu mengingat bahan dasarnya pensil, tulisan yang tercetak bisa dihapus. Baru kali ini kan kalian ngeprint kalo salah bisa dihapus. Teknologi ini juga mengurangi global warming, karena kalo salah ga perlu pake kertas baru lagi...

Nah ini penampakan PencilPrinter-nya


Trus ini nih cara kerjanya


Ini lebih detailnya


Wah, gw bayangin ditiap kelas disekolah ada 1.Trus pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Daerah, IPS pokoknya semua yang isinya menulis dan menulis anak-anak kerjain di komputer. Trus begitu waktunya dikumpulin, mereka maju,bawa flashdisk n pensil, trus antri ngeprint n dikumpulin.......Pasti keren

Besar kemungkinan tebal-tipisnya hasil cetakan disesuaikan dengan tipe pensil.Kalo mau yang tuebel, tinggal colokin pensil tipe B, kalo mau tipis ya yg HB.....

Have a nice weekend guys.....

Sumber: KASKUS.US
Regard: Agan lovebread(makasih gan infonya)

6 komentar:

Agung Prasetyo mengatakan...

Wah keren banget... :b:

Anonim mengatakan...

Bisnis Online

Bisnis Internet

lelet mengatakan...

wah, keren nih.. :b:

depalpiss mengatakan...

wah keren juga tuch! jadi fleksible ga ribet!! well salam kenal sobat

AkaneD'SiLa mengatakan...

:b:
beuh keren abis nhe...
aku mau dunx..
kak beliin dunx buat aku...
:k:

Abdul Hafizh mengatakan...

Wah,, kira2 berapa harganya y sob ?? tertarik nih .. Hihi .. ;)
Salam kenal .. tukeran link yuk .. ^^

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut