tagClouds

Teknik Fotografi 100 Tahun

on 08.48

Pernah bayangin tempat kmu duduk sekarang 100 tahun kemudian....

Pernah bayangin tempat kmu besar sekarang di 100 tahun kemudian....

Hehehe, kayaknya ga mungkin bisa dibayangin ya?

Cuirast nemu nih, ada orang yang mewariskan fotonya ke anak2nya dan 100 tahun setelah photo itu diambil, mereka harus memfoto ditempat yang sama...

Penasaran jadinya? Yuk jalan2 ma Cuirast




















Keren-keren ya......Ayok, ada yang mau nyoba nurunin fotonya ke anak cucunya?

Salam hangat dari Cuirast......Have a nice weekend

8 komentar:

TonBad mengatakan...

Petromaxxxx!! aman

waduh,,, bagus-bagus fotonya untuk yang bagian sekarang,, emang jauh ya,, kondisinya :k:

Distiwan mengatakan...

hmm kayak time capsul ja ya???
cm bedanya yang ini dalam bentuk foto :P
But bagus juga tuh...tapi setelah 100 tahun fotoku gak rusak pa ya???hehehe

Arez_Reza mengatakan...

@Tonbad: jauh donk, kalo sama, negaranya ga maju donk :n:
@Distiwan: nah itulah kunci sukses teknik fotografi ini,kondisi foto dan keterangan lokasi yg jelas harus dijaga dan diturunkan sampe 100 tahun....butuh ketlatenan tingkat tingg nih sis:b:

Ferdinand mengatakan...

Wah kerenz2 bgt tuh Sob........salut gw.....

AkaneD'SiLa mengatakan...

keren cuy poto yang kedua
:D

CieL mengatakan...

Jaman dulu enak banget ya..
sepi.. wkwkwk..

atok mengatakan...

fotonya mantap, di indonesia ada gak kyk gitu

Sohendar mengatakan...

ada yang berubah... ada yang gak....
dunia emang begitu...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut