tagClouds

Gimana Kalo Doraemon ma Hamtaro Bosen Ma Karakter Mereka

on 06.37

Tak bisa dipungkiri, kebosanan adalah hal yang wajar dialami dalam sebuah pekerjaan atau rutinitas...

Tak hanya manusia, tokoh fiksi, seperti Doraemon dan Hamtaro mengaku bosan menjalanai karakter hidup mereka.....

Saat ditemui Cuirast kemaren, mereka menunjukkan beberapa karakter atau cerita yang ingin mereka mainkan....

Mari kita lihat, karakter apa sih yang mereka ingin mainkan, untuk membunuh kebosanan
Kita mulai dari doraemon
Dalam kehidupan nyatanya, doraemon akan tampak seperti ini:


Namun, dia mengaku ingen menjadi:

1. Harry Potter

2. Ryu, Street Fighter

3. Transformer

4. Super Mario

5. Goku, Dragon Ball

6. Star Wars

7. Dan seluruh karakter di komik Marvel dan DC


Sedangkan hamtaro yang sehari-hari gembul dan ngegemesin kayak ini

Dia ngaku kalo ngefans bgt ma naruto trus mau jadi:
1. Naruto

2. Jiraya

3. Itachi Uciha

4. Kankuro

5. Kakashi


Muwahahaha..........Imut2 ya.....

Ayok dipolling, tokoh mana dari Doraemon n Hamtaro yang paling imut menurut kalian

Cuirast pilih:
Doraemon jadi Spiderman(matanya ga kuat konyol n imutnya)
+
Hamtaro jadi Kakashi(sugoooooooiiii)

Have a nice day

15 komentar:

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

haha.. keren keren.. :D

Gudangrusak mengatakan...

Wkwkwwkwkwk Kocak bngt tuh yg Doraemon jd Goku, kalo son goku kayak gitu, ngga bakalan jadi legenda tuh komik ma filnya, kagak ada yg mo liat... wkwkwkwkwkwkwkw

Zool mengatakan...

Wahahaha.. Doraemon yang jadi Transformer... Gimana ntar mau jadi mobilnya ya..? :l:

eko wahyono mengatakan...

:b: Bisa aja my bro ah.......thx ya atas kunjunganya

buret mengatakan...

hamtaro gaya akatsuki, mangstab sob.

song mengatakan...

wah rame dunk :i:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wkwkwkwk
:d:
imut banget aku setuju ma kakak yang doraemon jadi spiderman...
imut bangetz...

CieL mengatakan...

Lucuuuu~!!!! :d:

akhatam mengatakan...

Hahahha... bisa ajah nih... hhehe :n:

heryanto mengatakan...

wakakaaa...

mantep bro, terus apa yg dirasakan mereka ketika menjadi tokoh2 tersebut?

atok mengatakan...

hahahahahaha, mantap hamtaronya, lucu dan menarik http://emo.huhiho.com/set/yoyocici/201.gif

oketrik mengatakan...

wah keren-keren tuh

Anonim mengatakan...

Gοod day! Dо уou κnоw іf they maκe аnу plugіns to pгotect agаinst hackеrѕ?
ӏ'm kinda paranoid about losing everything I've worκeԁ hаrԁ on.
Any rесommеndatiоns?

Also visit mу wеb sіte; reputation management

Anonim mengatakan...

I delight in, result in I discovered just what I used to be taking a look
for. You've ended my four day long hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

Feel free to surf to my blog; Overnight Reputation

Anonim mengatakan...

Someοne essentiаlly help tο make sеverеly articles
I woulԁ state. That is the first time I frеquented youг web рagе and so faг?
I surprіsed with thе rеsearch you maԁe to
create thіs actual put up аmazing. Fantastic task!


Check οut my webpage :: Lloyd Irvin

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut