tagClouds

Sudut Pandang Orang Normal v.s Orang Mabok

on 07.31

Yang namanya mabok pasti ga normal.....

Gimana bisa disebut normal, kalo udah taw alkohol ga boleh diminum, eh diminum aja...

Karena ketidak normalan itu, sudut pandang mereka(pemabuk.red) juga ga normal....

Yang biasa dianggap luarbiasa, yang luarbiasa dianggap biasa....Kacau ga tuh.......Yuk liat perbedaan sudut pandang antara kita dan pemabuk
1.
Orang Mabok menganggap kalo curhat ke bartender itu adalah curhat ke psikolog....zzz

2.
Orang mabok melihat wc berdiri yg biasa jadi canggih dan futuristik..capede

3.
Orang mabok melihat orang rakus sebagai juara lomba makan dunia...

4.
Orang mabok menganggap kalo muntah adalah cara baru menjaga kesehatan bila dilakukan rutin(mabok ga berani muntah, copo banget)

5.
Orang mabok melihat orang lain adalah sasaran tinju mereka....parah

6.
Orang mabok melihat tivi adalah dunia nyata

7.
Orang mabok melihat makanan segudang sebagai Chocolatos sebatang....

8.
Orang mabok melihat lingkungannya sebagai daerah penuh mata2 CIA......

9.
Orang mabok melihat yang dekat menjadi jauh, dan yang jauh menjadi dekat..

So, dengan mengajukan 9 bukti ini Cuirast menyimpulkan saat mabok kondisi jiwa pemabok hampir 100% mendekati kondisi jiwa orang sakit mental....

SO..........STOP ALCOHOL......

Have a great day

9 komentar:

Angie Johann Pachelbel Inspired mengatakan...

pertamax gan.

kalo orang mabuk ngeliat ane, bakalan terlihat seperti apa ya ane...

Adib from kompinter mengatakan...

ahahah kreatif sob Ya gini ni yg bikin aq suka ma cuirats hahah kalao ikut lomba silahkan daftar bro gpp se Jatim kog

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wew...!
bahaya nih :)

CieL mengatakan...

Wahahaha..
Yg bikin postingan juga mabok..

buret mengatakan...

Satuju sob, no 5 bahaya, awal dari bentrokan massal.

sentraBLOG mengatakan...

hahaha...
mantap bro...
ketauan belang gw..
hikkss...http://www.laymark.com/i/m/m087.gif

eko wahyono mengatakan...

hahahahaha, kalau orang mabok liat gw kayaknya dikira teroris kali yaaaa,.......hahahahahaha

AkaneD'SiLa mengatakan...

:a:
wkwkwk
ada² aja
sippp bangetz nhe nasihat yang disampein
:D

akhatam mengatakan...

Hahaha kerenn gann.. btw, oh iya muaapp bangett ya sobb, okelah langsung saya pasang linknya..!! :n:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut