tagClouds

Cewek Sekarang Kalo Nolak Cowok SADIS

on 09.07

Aduh2......Zaman bener-bener udah edan....

Kemaren temen Cuirast, yang seorang komikus, nembak cewek...

Caranya unik, dia bikin pesawat2an trus isinya ada surat...

Hebatnya, pas pesawat itu diluncurkan, begghhh....tepat sasaran......

Tapi yang mengecewakan adalah jawabannya...

Dia ngejawab gini

WTF? Matre banget tuh cewek......

SADIS......PERIH........KEJAM....itu teriak temen gw di kantin kampus....

Gw langsung minjemin ninja kesayangan gw, Naruto, buat dia pamerin.....Ujung2nya gw ditendang.....Uaghhh..

Ahahaha.....jadi inget kata tipatkai
Cinta....Penderitaannya Tiada Akhir....

Have a nice day Guys

n.b: kisah diatas hanya Cuirast ciptakan demi meramaikan tulisan ini...semua itu BOHONG dan penuh khayalan semata........khu3

14 komentar:

CieL mengatakan...

Cewe gila..!!! Wkwkwk.. Jujur amat..

Arez_Reza mengatakan...

Ehhh ada mbak Ciel :m: ga sekolah mbak:e:?

Ahahaha......

Kejujuran adalah kunci sebuah hubungan :a:

Maksih dah komen :l:

RAHASIA KETAPANG mengatakan...

Bukan maksud buat spam

Tapi kenalkan blog ini

http://rahasiaketapang.blogspot.com

dan blog teman saya

http://zona-orang-gila.blogspot.com

Arez_Reza mengatakan...

:e: spam bukan ya?
Ah gpp bro sante aja:c:, lain kali komen dulu baru promosi:h:

Woke salam kenal :m:

D mengatakan...

wah kacian tuh cowok yang ditolak...sabar2...atau jangan neh kisah nyata Curaizt lagi :P

Arez_Reza mengatakan...

@D aka Distiwan: :e: hmmm.....pertama saya ga bisa gambar.....:f: kedua kalo saya nembak cewek saya langsung datang dan bilang "Eh pacaran yuukkk :d:?" ketiga saya lebih banyak ditolak :k:
Maaf, teori anda salah.......hahahaha

AkaneD'SiLa mengatakan...

busyet dah
cian ci cowok
rusnya jadi cewek jangan gitu ah
hha

muzzy musthofa mengatakan...

pengalaman pribadi ya? hahahahahahaha..... tapi aq yakin bnyk bgt cewek yg gk kaya gitu kok... sabar aja deh....:h:

akhatam mengatakan...

Hhaha.. tapi saya ga gitu2 amat dehh.. hehhe.. Moga2 aja ku gak dikayak gituin... link dah siapp mass!

KucingTengil mengatakan...

ah.... payah tuh cewek.... kok punya ninja? skalian aja punya garuda ga (bukan lambang garuda dari triplek dirumah, tapi PESAWAT GARUDA) wakakakakaakka

atok mengatakan...

hahahaha suruh ke laut aje tuh cewek

buret mengatakan...

seandainya si cowo punya ninja, kayaknya cwenya lebih sayang ma ninjanya si cowo....

Thyra mengatakan...

Haha.... parah!! lagian ngapain juga m0 jadian nanyain ninja.... Kn mo jadian ama cowoknya, bukan ama motornya??? hahaha.... :n:

Sohendar mengatakan...

ckckckckck
ampunilah cewek itu ya Allah....:d:
ngupil ah:h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut