tagClouds

Surat Cinta Mbak Sum

on 11.10

Cinta, penderitaanya tiada akhir....

Hehehhe......Lagi2 Cuirast mbahas soal cinta

Tapi kali ini cukup tragis dan mengiris2(bawang).....

Surat Cinta dari Mbak Sum, seorang TKW di Malaysia yang ditujukan untuk kekasihnya, Robie, seorang warga Amerika......Intinya mbak sum ingin putus-tus-tus...

Tapi apadaya, mabk Sum hanya tamat SMP dan nulis surat pake bahasa inggris yang kacau balau

Yuk kita intip2 surat pribadi mbak Sum, kalo ada apa2 Cuirast yang tanggung

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)


I WANT TO CUT CONNECTION US
[Saya ingin memutuskan hubungan kita]


I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)


I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)


Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan Mata kepala saya sendiri)


You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)


You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)


You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)


My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)


Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)


So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)


I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)


But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)


I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)


I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak Ada lagi airmata Memikirkan dirimu)


I don't want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)


Safe walk, Robbie(selamat jalan, Robbie)
Girl friend of your liver(kekasih hatimu)


Note: This river I forgive you, next river I kill you!
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain aku bunuh kamu !)

Buwakakaka.........ngakak guling2 gw bacanya....Thinking abaout your body = memikirkan dirimu........Huahahahaha

Have a nice day.....

SEMANGAT

5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

:a:
buahahahaha
ada² aja cie isi suratnya
pasti si bule cengo' tuh bacanya..
buahahaha

kang tejo mengatakan...

emang lucu nih surat cz udah pernah baca juga sebelumnya :D

sentraBLOG mengatakan...

hheheheh....
bhs inggris nya acak - acak an...

kalo bhs inggris nya "hati ku berbunga - bunga" apa ya????
" My heart is Flower - flower" ya....
hahahahah....

buret mengatakan...

pas robie baca suratnya bukannya sedih atau sakit hati, dia juga ikut ngakak, hehee

Sohendar mengatakan...

:a:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut