tagClouds

Arez is back[Polling Inside]

on 08.04

Assalamualaikum.....

Halo sohib2, akhirnya bisa posting stelah melawan UAS minggu ini.......

Yess..Proyek kelar semua meski telat2 dikit......Yang penting selesai

Nah, trus apa hubungannya ma Arez is back?
Ya, Arez_Reza is back.......
Cuirast akan eksis lagi di halaman Google..

Nah untuk memulai sasuatu yang baru, gw juga kudu ganti profil dunk.......

So, ini pollingnya......

Mana yang lebih keren
1. Arez Sparta Style


atau

2. Arez Saint Saiya Style


Sekedar info

Ares merupakan dewa perang dalam mitologi Yunani. Dalam mitologi Romawi ia dikenal dengan nama dewa Mars. Ia memiliki 2 pengawal yaitu Phobos dan Deimos. Nama Mars menjadi salah satu planet yang dekat bumi dan memiliki 2 bulan, yang dinamai sesuai nama pengawalnya: Phobos dan Deimos. Nama bulan Maret merupakan persembahan baginya.

Hehehe, ga penting n ge je ya?

Komen ya...

13 komentar:

anggasona mengatakan...

sy lbh tertarik sm Arez Sparta Sytle sob, lbh macho, wkwkwkw ... :P

CieL mengatakan...

Hm.. Bagusnya Arez Housemaid Style..
Tombaknya sapu, tamengnya talenan, topinya showercap, terus pake apron pink renda-renda.. mantep tuh.. Wekekekeke...

Kidding".. Hehe...

Menurut gw yg sparta lebih keren.. Lebih natural.. :D

Arez_Reza mengatakan...

@anggasona: :c: nice choice.......macho bro:d:
@cele: :k: masa dewa perang jadi dewa pembokat:k:
anyway, thanks 4 ur vote :l:

Riri mengatakan...

saint saiya stle dong :c:

keren,warnanya emas2 gitu kesannya elegan :b:

Arez_Reza mengatakan...

@Riri: Wow ada agan riri:d: poto dulu ya gan :g:
nah akhirnya ada yg milih saint saiya style :l:
cendol dikirim gan :c:

Andy mengatakan...

hmmmmm..
keren tuh gan saia style...

salam.

sentraBLOG mengatakan...

sama bos....
gw jg baru aktif lg nih di dunia blogging...

polling gw pilih gambar 1...
cz kanyaknya lebih keren...
hehehe...

Arez_Reza mengatakan...

@Andy : gw juga suka bro...kelip2 gmana gitu:b:
@Sentra: wah welcome back bro :c:.....suip dah pilihannya :g: foto dlu ye?hehehe

NoRLaNd mengatakan...

poll untuk versi saint-seiya :c:

Damroezain mengatakan...

muantap om.... :d: nice posting i like this

AkaneD'SiLa mengatakan...

aku vote Arez Saint Saiya Style aja deh... keren...

EKOWAHYONO mengatakan...

saint seiya aja sob, hehehehe ngefans banget aku

Sohendar mengatakan...

like it either way :c:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut