tagClouds

Berita Super Kocak dari Ibukota

on 15.21

KORAN, identik dengan bahasanya yg mengikuti kaidah2 penulisan karya jurnalistik

Pastinya jelas, lugas, berdasarkan fakta dsb

Tapi nih koran kocak abis, mereka membuat standar baru dalam menulis judul berita yaitu " JUDUL WAJIB GOKIL "

Koran bernama "KORAN LAMPU MERAH " ini, menawarkan cara seru baca koran...

Kalo koran biasa aj dah seru, gimana koran ini ya? Cekidot!
Pemanasan


"Yah ketusuk deh", wkwkwkwk.....KACO

"Ga pake nafas juga" PARAHhh...wkwkwkw

Yang ini kayak puisi aja......ber-rima bo'.....wkwkwk

Inti

"Ketangkep Deh" beruntung amat tuh maling,wkwkwkw

JYAAAAAKAKAKA.....gw dah ga bisa komen dah!CACAD...wwkwkwk

Binal...wkwkwk

BUSUK....wkwkwkwk....

PUAS?HAHAHAHA.......

HAVE A NICE DAY GUYS

n.b: kalo ad yg ga muncul, maklum, server gmbar MUNGKIN lagi baca LAMPU MERAH

6 komentar:

CieL mengatakan...

Kaco.. Wakaka..

JulieInna mengatakan...

:a: Pasti laris tu koran de.. Tapi bener ada ya??Penasaran.. :b: Eh mz, follow blogku ya.. :c:

Akaned'Sila mengatakan...

parah!!!!
:a:

Awaluddin Jamal mengatakan...

gila betul tuh korannya sob.., :e:

kalau generasi muda kita baca beritanya yg gini2 terus.., mau di bawa kemana :n: bangsa ini ??? he he

kaptenagil mengatakan...

hahaha...ini koran kayak Posmetro, bahasanya Vulgar banget...

Kaptenagil is back!!

tejo mengatakan...

wkwkwkw..Parah
Minal aidzin wal faidzin yak sory telat he2

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut