tagClouds

Melukis Bayangan

on 06.56

Melukis bayangan lagi ngetrend dilakukan para seniman luar dalam memanfaatkan alam sebagai sumber inspirasi...

Bermodal kapur warna warni mereka mencari bayangan yang indah dan melukisnya

Bayangan yang terkesan monoton dengan dominasi warna hitam, menjadi menarik setelah mereka hias dengan menambahkan warna warna pastel pada bayangan itu

Yuk kita liat hasilnya










TERSANGKANYA


Kalo mas ini menggunakan matahari sebagai patokan bayangan, maka keindahan seni ini hnya bisa dinikmati pada jam2 tertentu......Mungkin inilah seni yang bagus,

Indah....

Penuh Warna...

Tapi tidak abadi....

SALAM CUIRAS.......Have a nice day!

9 komentar:

KucingTengil mengatakan...

mana gambarnya??? kok ga nongol :e:

admin mengatakan...

@kucing tengil: :i: iya nih, wa nungguin kapan munculx smpe ngantuk.....ihhhh hostingan gmbar gratis emang pelit :k: sering bgt gmbr yg gw posting ilang...

Awaluddin Jamal mengatakan...

Wuih..

keren banget gambarnya sob.., :g:

jadi terinspirasi nih buat yang beginian.., he he

sob ngomong2 tersangkanya namanya siapa yah ?? :h:

Darin mengatakan...

wuih, keren juga ya :b:
ide seniman emang makin gila!

AkaneD'SiLa mengatakan...

beuh keren euy...

CieL mengatakan...

Kereeeeennn.... :b:
Yah.. Tak ada yg abadi.. Wkwkwk..
Poto dulu! :g:

Sarang Semut mengatakan...

keren ada aja ide kayak gitu...

sandhy mengatakan...

Ide yg bagus...

Anonim mengatakan...

kereeen kreatif tuh

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut