tagClouds

Ngeblog lagi nyok.....

on 21.14

Woi.....Gmana nih blog gw?

Hahaha......Halo...Haloo sohib2 Cuirast.....

Masih inget ga ya ma Cuirast.blog ???

Cuirast mau tayang lagi nih, dengan info-info asik unik klenil menggelitik.....apa lagi ya?hmmm...nyentrik de es teh

Agak bosen curhat ma temen2 kampus yang isinya pelawak smua, saatnya curhat n bagi2 info seru buat temen2 Cuirast.blog lagi......

Hahaha......

Menghilangnya Cuirast dari dunia Blogging dikarenakan Tugas dan Masa kuliah Cuirast yang taun ini abis...

So, break bentar(bentarnya berbulan-bulan,hahaha) gak papa kan?

Moga2 kesibukan gw tak menghalangi niat untuk memposting, walaupun hanya 1 huruf "A" saja...

Oke, hari Jumat adalah hari yang baik untuk memulai segala sesuatu(termasuk hari dimana gw melompat dari rahim ibu gw pertamaX kalinya).......So, wait my Newest Post on Friday

Have a nice day guys......

1 komentar:

sentraBLOG mengatakan...

sama bos,,,
blog saya juga sekarang jarang update...
hhehehe...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut