tagClouds

Curhat : Kegokilan gw yang semakin menjadi [WARNING, AGAK NARSIS]

on 21.36

GOKIL, itu kata temen2 sekelas gw yg selalu gw jailin....
Ntah kenapa muncul tuh insting, padahal Ibu' bukan pelawak apalagi Ayah yang COOL abis...

Nah loe, gw anak siapa?
Mungkin ada faktor-faktor yang meRANGSANG kelucuan dalam tiap tindakan, tulisan, pikiran, dan ucapan gw...

Gw coba instrospeksi(tulisannya bener ga ya?Ah cuek dah)dri gw kenapa gw punya pikiran2 konyol ini...

Bermula dari kegemaran gw nontok WARKOP D.K.I...

Kata ibu' dulu, tiap ada jadwal Warkop main di tipi, gw dah mantengin tuh tipi 2 jam sebelum mulai....Begitu mulai, set dah, konon ketawa gw bisa ga berhenti-berhenti....

Gw mulai belajar gmana SLANK nya anak2 jakarta....Dan gmana ngucapin hal konyol at the right time in the right place.

Kegokilan gw makin bertambah saat gw bertemu guru gw...Karya dari Hilman... si Lupus...

Oh guru.....Kenapa kau tidak terbit lagi.....Ohh......

Baca judul ma kata pembuka aja dah bikin perut gw senep(sakit or kram .red)

Lihat gambar diatas, dari kiri ke kanan Boim(si item Dekil playboy cap Go Meh), Hilman(penulisnya, tapi digambar keliatan kurus padahal tambun), Lupus(sang Guru gw, dia bisa terbang pake permen karetnya) dan Gusur(andaikata dia bisa makan dirinya sendiri, dia akan membungkus tubuhnya dalam burger dan memakan tubuhnya sendiri)
Tiap kata, lelucon, pola pikir, keusilan, kegokilan, alur cerita gw bsa serap 100% dalam idup gw...dan TADA.....jadilah GW yang bsa disebut 11-12 ma Lupus ...

Terus....Hmm.....Ilmu drama dan akting dari guru gw, Mr Sinwan...Emang pas itu gw disuruh bkin drama serius, eh malah kita bikin drama soal Banci rebutan Pelanggan....Dan gw pernah jadi BANCI a.k.a BENCONG sodara2..hahaha......what an experience? ahahhaha...ga terlupakan.......

Dengan bekal ilmu gokil dan ngelawak dari para master, gw bsa membuktikan kalo seni mengocok perut itu halal, menghasilkan dan menyenangkan...Terbukti pernah menang drama islami pas romadon taon 2008....
Disaat semua peserta dengan penuh khidmat membawa pesan2 moral islami dalam dramax, gw dan temen2 hadir dalam kelucuan.....
Yang lain membawa kisahnya sahabat Rosul....Gw n tim ngebawa Kegokilan di acara itu...
Kta bercerita tentang godaan saat puasa...Ada anak tambun di goda Iblis(yang gw peranin) dan ditolong Malaikat....dan tanpa diduga tanpa dinyana kita Juara 1 di kontes itu......Huahahha...selain dapet onyx, dapet duit juga, mayan buat makan bakso Malang...

Tapi kegokilan gw ga selamanya bisa nyelametin n nyenengin idup gw....
Kegokilan + Cinta = Ancur Lebur....ga smua cewe suka cowok gokil....dari situ gw mendewasakan diri melucu disaat dan ditempat yg tepat......Jangan pas bercinta trus diajak guyon, bsa ilang moodnya pasangan....hahaha

Kegokilan gw seakan harus DIMATIKAN saat masuk kuliah, gmana nggak, gw ga seleluasa menggokil kayak SMA...
TUGAS......TUGAS...........TUGAS........itu aja yg ada diotak kanan gw...tapi otak Kiri gw berkehendak lain. Gw harus bisa memupuk ke gokilan ini

Hadirlah sahabat baru gw....GO-BLOG

......dari sini semangat gokil ini gw jaga.....
hahaha...Dari sini ketemu temen2 Blogger gokil yg ga bsa gw sbutin, yg memacu gw buat lebih gokil lagi dari mereka.....

kesimpulannya, GOKIL bukan PILIHAN, tapi KEHARUSAN....tanpa keGOKILan, hidup bagai sayur asem emak yang lupa dikasih garam inggris.....Hambar, anyep, tak nikmat dan sedap..

Hidup BLog...Hidup Gokil.....


8 komentar:

Riri mengatakan...

gokil yo...

admin@cuirast mengatakan...

Aih ada om Riri :d:
Welcome back brother.........

Ga posting lagi loe:h:?Hahahha....makasih dah mampir:m:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hueh~~
bencis??
oh no!!!

Cuirast mengatakan...

@Sila: :a: ahahaha, emang gitu smua reaksi waktu gw jadi bencong.....tapi dari smua tim drama, tim kita yg paling gokil.....:d:

hahahaha:a:

AndRiani A. Bastian mengatakan...

DIRIMU = GOKILER..

Tengkyu sudah menjadi temanku yang mengenalkanku lebih pada ke-gokil-anmu.. :)

Cuirast mengatakan...

@ Andri: :d: ah...dikomen mbak andri.....ahahahay...
sama2 mbak..tawa khasmu akan sealalu berdengung di rumah siput telinga saya...:b:
karena mbak komen KELIMAX gw foto dulu ya:g:

ayo Ndri, bonceng2an maeng :n: ngeeeengg

AndRiani A. Bastian mengatakan...

Kamu Selalu bisa membuatku :a:

jangan :h: sembarangan yeeeee :a:

Ayuuuukkk :n: ke Kanjuruhan lagi..

TonBad mengatakan...

halo admin cuirast, dah lama gak maen ke blog sobat.... ehehehe :m:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut