tagClouds

Perbedaan Dota vs Pacar

on 11.15

Ini dota

Ini pacar


Dua hal ini yang selalu bikin penggemar DOTA bingung...Mana yang harus dipilih duluan?
Gw punya perbandingan, untuk klian, wahai penggila DOTA renungkan
Seorang Pacar bisa meninggalkan kamu.
Dota tidak akan!

Pacar akan marah kalau kamu main Dota.
Dota tidak akan marah kalau kamu main dengan Pacar!

Kamu bisa main Dota dengan Rp.3000,00.
Untuk seorang Pacar, kamu mungkin akan membutuhkan uang lebih saat bermain dengan pacar..tidak perlu melihat materi memang,tp memang dota lebih efisienkan

Ketika kamu main game lain, Dota tidak akan marah.
Ketika kamu ketemu cewe lain, Pacar bisa marah.

Ketika kamu meninggalkan Pacarmu, susah sekali untuk mendapatkannya kembali.
Ketika kamu meninggalkan Dota,Dota akan selalu ada sampai kamu kembali.

Jadi kamu mau pilih mana? Dota atau Pacar?

Pikirkan sekarang!!

Pacar: Bisakah Dota memberimu kepuasan?
Dota: Bisakah Pacar memberimu kepuasan ketika kamu triple kill ato rampage?? "Feel my Blade....RrrrRRr."

Hahahha...........Just kidding Guys

5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
parah euy...

aku mah gak begitu suka maen game

nupost kak

Cuirast mengatakan...

:l: ohh...ada adikQ tercinta......:d:

Hahaha.....main game bermanfaat loh.....

Melatih kreatifitas:b:

ke TKP dek:n:.....mksih dah mmpir :g:

CieL mengatakan...

Kalo lebih mentingin DOTA daripada pacar, mwnding dari awal ga usah pacaran..!!! Pacaran aja ama komputer! Wkwkwkwk..
:c:

-Cyber Dakwah Kampus- mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cuirast mengatakan...

@Ciel: hahaha....tapi dota ma kekasih itu sama2 diinginkan cel :e:...Gw dah pacaran ma komputer dari kecil :h:

@Cyber Dakwah Kampus-: eits kenapa om kok dihapus?Santai aja....:k:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut