tagClouds

Membuat Pesawat Terbang dengan Kertas Lipat (Advanced Level)

on 07.09

Hai guys, gimana hari ini?Moga2 semua baik-baik aja ya

Masih inget pesawat-pesawat kertas? Itu loh, yang biasa kita buat pake lembar jumat di masjid dan menghasilkan satu pleton pesawat kertas di halaman masjid(baca:berserakan :P). Ujung-ujungnya dijewer pak Haji deh XD

Nah sekarang Cuirast mau ngajarin lagi, gimana bikin pesawat kertas paling AJIBBB.

Kalo biasanya kita liat yang kayak gini:


Nah gw mau ajarin yang bisa kayak gini:


Oke yang pertama disebut dengan The Needle alias Si Jarum Pembunuh(kumat lebay guwe):

Keren ya

Next, disebut dengan Silke:

Kesannya biasa ya sob, tapi tahan lama ini terbangnya sob!

Kandidat berikutnya, disebut The HawkEye (Si Mata Elang):

Punya paruh sob, GAHAR!!!

Selanjutnya, Little Nicky(ini pasti nama anaknya yang buat XD):

Bener-bener imut, XD

The Delta akan mengisi hangar kita selanjutnye

Kalo perang mungkin ini korban ke 2 setelah Slike, saking besarnya bodinya dan lambat gerakannya. Slow But Sure Then DIE,hahahha

Ini yang paling favorit, The Shuttle

Ini pesawat urang aring sob, eh ulang aling.....Ajibbbbb...

Locked menambah daftar pesawat gendut kita sob


Dan Glinder generasi 1


Selanjutnya ada pesawat pacarnya Justin Beiber neh, the Gomez


The canard juga ga kalah gahar, tapi buset panjang amir


The Triplane, lagi2 pesawat bongsor yang akan menutup hangar kita sob:


So, pilih yang mana?Haahahaha, ayo bikin sendiri gratis. Gw bermimpi akan jadi panitia "PERLOMBAAN PESAWAT KERTAS DUNIA"

Happy Blogging

2 komentar:

Zamroni Balapulang mengatakan...

ajib gan lumayan buat kulakan, ijin ngamalin y gan

pulau Tidung mengatakan...

wah oke gan terimakasih untuk info cara membuat kapal dari kertasnya saya bisa membuat permainan untuk anak didik saya terimakasih sudah mau berbagi informasi

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut