tagClouds

Lampu-Lampu Unik dan Eksentrik

on 12.34



Kita pasti sudah tidak asing ma benda ini......

Benda pengganti terang sinar matahari ini telah puluhan tahun menemani kehidupan Manusia.....

Bosen ya, kalo lampunya kayak diatas...

Makin taun, makin banyak penemuan bentuk lampu yang unik..

Yuk jalan2 ma Cuirast liat lampu-lampu unik..
Light Drop Lamp

Wah kayak air yang mau jatuh....Keren banget

Mannequim Lamp

Jujur aja, Cuirast risih kalo lampunya kayak gini ada dikamar....rasanya gmana gt


Liquid / Blood Lamp

Favorit Cuirast nih lampu.........Darah mengalirr..........hahaha

Death Vader

Penggemar Star Wars bgt

Abyss LED Lamp


Lull Lamp

Kalo bo2 dia meredup, kalo bangun dia membuka dgn terang yang sedang.......Mantap

Fragile Future Lamp

Lampu Masa depan

RA-Desk Lamp

RA(Dewa Matahari) ada di meja kerja anda

Old Book Lamp


Keren-keren kan?

Hihihihi..........

Have a nice day...

7 komentar:

CieL mengatakan...

keren".. ^^

Arez_Reza mengatakan...

@Ciel: Libur ya?Cepet banget commentnya

Distiwan mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeen...jadi pengen punya yang Ra(dewa matahari) di rumah neh :P

belinya dimana ya?? ^_^

tonbad mengatakan...

KetigaXXX

waduh mantab boss!! btw aku suka yang lampunya mirip pangeran/monster kali yaaa (hehee) star wars!! kereeen,,,

blog walking

windkuat mengatakan...

aku suka lampu yang kayak kpala robot .... wkwkww

AkaneD'SiLa mengatakan...

keren...
aku mau yang Lull Lamp

tonbad mengatakan...

woi,,, woi,,,,
kok jadi rebutan gini,, antri dong,,,,
satu orang satu lampu,,, hehehee
nice inpo

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut