tagClouds

Insiden Piala dunia 2006 dilihat dari Sudut pandang berbeda

on 19.16


Masih inget kan Insiden pada Final Piala Dunia 2006?

Yup insiden Zinadine Zidan ma Materazi yang bersitengang...

Nah ayok kita flashback bentar dan melihatnya dari sudut pandang berbeda...


Banyak negara yang melihat insiden itu dengan cara yg berbeda, ada yang pro ada yang kontra dan ada yang usil

Yang Netral(Tuan Rumah)

Dari Jerman Nih

Mari kita liat yang Pro Italia

Dari Italia Nih

Nah mari liat yang Pro Perancis

Dari Perancis nih, hiks kacian cuman satu

Nah mari liat yg usil alias bajingan....hehehehe

Dari Amerika nh......Mentang2 Zidane Muslim loe bikin kayak teroris Nj*ng!


Dari Honkong nih, rasain lu pontang panting.....

And Thats All Folks

n.b: Buat Fans Zidan......jangan marah ya.....Yang lalu biarkan berlalu, Posting ini bukan bermaksud membuka luka lama....Yang Penting ZIDANE pemain Perancis Terbaik Dunia....Materazzi jauh

Have a nice day!


9 komentar:

CieL mengatakan...

Wakakakaka..!!!
KEREN..!!!
XD

kang tejo mengatakan...

g tau maksudnya...

Arez_Reza mengatakan...

@kang tejo: sebenernya itu ejekan buat prancis ma italy...makanya adegannya direkayasa.....hehehe

KucingTengil mengatakan...

hahahhaha.. jdi ingat ma kejadian Zidanne berantem waktu itu. Tapi apapun versinya, minumnya tetep teh botol eh salah tetep dukung zidanne hehhehhe

KucingTengil mengatakan...

btw, canggih juga yg bikin rekayasanya. digimanain tuh ya ckckckck saluuut

Arez_Reza mengatakan...

@Kucing Tengil: salam miaw2.....itu emang bkinnya pake skill dewa..Gw juga bingung...Hehehehe

kim mengatakan...

hahahahhaa... ajib bener gan.. :D

hari mengatakan...

mantep videonya, aye pilih yang dari Itali gan...

Agilworld mengatakan...

Iso-iso ae arek iki...

tuh dari Hongkong, lucu banget :ngakak

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut