tagClouds

Lukisan Pensil dengan Teknik 3D Drawing

on 22.55

Seni.....Dunia tanpa batas bagi seorang seniman mengembangkan karyanya...

Kalo Animasi 3D itu udah biasa kan?

Nah ini ada orang namanya Fredo yang bisa bikin lukisan 3D dengan Media Pensil......

Iya, PENSIL!

Yuk Kita kagumi karya Fredo

Buset....Efek bayangannya bikin Dominonya nyata


Nah lho....Yang Fredo Lukis minta receh buat telpon bininya....HEhehehe


Widih, ada yang nongol dari dalem kertas......Hiiiiiiiiii


Kereeeenn........


Hmmmm....No Comment....Bagus banget!


Waduh, abis jadi model gambar mabok dia


Efek bola kaca





Keren......

Have a nice day!

3 komentar:

adin collections mengatakan...

keren juga ya ...salam kenal bro kunjungan sore hari kang ditunggu kunjungan baliknya ya...sekalian bisa tinggalkan link ditempat sy dengan cara pasang iklan gratis apa sj salam

tonbad mengatakan...

bagus sharingnya bosss!!!!

btw udah gak ke bringinfo lagi,,,,?

Anonim mengatakan...

Amazing post!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut