tagClouds

▓ ♥♥♥ Perhitungan Matematika tentang Wanita♥♥♥ ▓

on 08.35



Ternyata, Wanita bisa dirumuskan dalam sebuah perhitungan matematika

Cuirast dapet dari KASKUS.US nih......

Cuirast sebenernya takuuuuuuut posting ini, takut ada yang tersinggung...
Mari kita saksikan persamaan dibawah ini



Hyaaaaa.......Buat Cele, mbak Distiwan, mbak Akane D Sila maaf ya......

Sumpah, ini ngawur, meski mungkin ada benernya, Cuirast cuman pengen share aja kok.
Maaf ya :-p

Have a nice weekend Guys

10 komentar:

tonbad mengatakan...

PETROMAAAAAAAXXXXXX!!! GAN (duh senengnya,,, hehehee :) :) ).

bloging walking

Distiwan mengatakan...

gak terima !!!!!!!!!!!
curaizt payah, masak aku disamain ma masalah :(
hiks...

CieL mengatakan...

Ga terima..!!!
Wkwkwkwkwkwkwk.....

AkaneD'SiLa mengatakan...

wkwkwk
kenapa minta maaf...
hhmm sebnya cie emang bener kok...
hha...
jadi pinter² aja nyari cewek..
hha...
cewek kan gak mau kalo cowoknya gak punya duit...
masa yangmodal cewek...
mana harga diri seorang cowok..??
hhe...


yang jelas pinter² aja deh nyari cewek...

Distiwan mengatakan...

@AkaneD :

nah lw gitu mank cowok ja yang mikirnya
terlalu berlebihan "mana harga diri cowok ?"
brarti bukan salah cewek kan, hehhe ^_^

Arez_Reza mengatakan...

Sudah gw duga bakal dimarahin.........Hiks......Ampun Sista semua

Thats just for fun, jgn masukin ati ya.......

Bsok posting yg Indah2 dh......

Ampuuuun(Ngacirrrrrrrrrrr.............)

hari mengatakan...

wehehe, pada pinter matematika ya....itu kan rumus matematika, klo rumus fisikanya taw biologinya kayak gmn ya???

AkaneD'SiLa mengatakan...

hha
aku gak marah kok...
hhe...

SiJangkung mengatakan...

http://emo.huhiho.com/set/yoyocici/176.gif
aneh....but nice post

Humor Matematika | Matematika Lucu mengatakan...

rumusnya masuk akal juga,,
hehehe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut