tagClouds

Jangan Pernah Berfikir Bahwa Kamu adalah Orang Paling Malang di Dunia

on 09.50

Kadang-kadang, kita merasa kalo kita adalah orang paling sial, paling malang, paling ga berguna di dunia.Biasanya setelah kita melakukan kesalahan atau mendapat musibah dahsyat...

Stop berfikir demikian, setidaknya jangan sampai berlarut-larut dan menjadi penyakit hati

Mari kita saksikan kisah motivasi berikut
Kisah dari saat-saat terakhir orang bunuh diri dengan melompat dari gedung lantai 10. Orang ini menyaksikan pemandangan terakhir yg akan membuat dia sadar, namun itu semua terlambat karna ajal sudah didepan mata

Lantai 10



Lantai 9



Lantai 8



Lantai 7



Lantai 6



Lantai 5



Lantai 4



Lantai 3



Lantai 2



Sesaat sebelum aku mati




Dan orang-orang itu melihatku


Aku pun mati


Ya, semoga dengan ini Cuirast bisa mengingatkan bahwa tidak ada orang paling sial di dunia, karena Tuhan menguji tiap orang dengan cara yang unik.....

Mari bersemangat menghadapi hidup di minggu depan, dan minggu selanjutnya, dan selanjutnya.......

SEMANGAAAATT............FIREEEEEEEEEE

7 komentar:

Distiwan mengatakan...

hahhaha Fireeeeeeeeee....
kayak pak gurunya sinchan ja ^_^

AkaneD'SiLa mengatakan...

yupz...
semangat...
kalo kita sial pasti orang lain juga pernah ngerasa sial..
cemangat....!!

TonBad mengatakan...

yah kita harus tetep semangaaatttt,,,

blog walking

kang tejo mengatakan...

SEMANGATTTTT

HIDUP TU HARUS DIJALANI DENGAN BAIK

CZ ORANG YANG MENANG ADALAH ORANG YANG BISA MENYELESAIKAN SEMUA MASALAH DALAM HIDUPNYA

Arez_Reza mengatakan...

@Distiwan: Cuirast emang fans berat sincan,FIREEEEEEE...Chu....Hhahahaha
@Akane n Ton : sip...keep semangat blogging ya
@Kang tejo: bener banget kang, kita harus jadi orang yang menang

Adyah mengatakan...

nice alert

Sohendar mengatakan...

:k:
kasian banget tu orang...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut