tagClouds

7 Superheroes, When Heroes Goes Fat

on 06.49

Semua akan manis pada waktunya dan pahit pada akhirnya.........itulah hidup...

Ga selamanya superheroes akan jaya. Ada saatnya kondisi fisik dan mental merubah mereka.

Seperti yang dialami ketujuh superheroes yang berubah jadi gendut...

Kegendutan mereka Disebabkan oleh beberapa faktor....

Yuk ikut Cuirast liat superhero sapa aja yang jadi gendut....
1. Superman
Diawali dari sering bentroknya Superman dengan Wonderwoman karena rencana pindah rumah mereka. Mereka berencana memindah rumah, bukan membangun rumah baru lalu menempatinya. So, mereka akan mengangkat rumah mereka ketemapat yg baru. Karena superman merasa bisa sendiri, wonderwoman tersinggung. Akhirnya mreka ga jadi pindah rumah. Berikut penampakan Superman setelah depresi karena kejadian diatas
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :



2. Batman
Kisah bermula setelah Alferd, pelayan setianya meninggal. Batman jadi tidak terawat kesehatannya. Makanannya junkfood semua, minum2 tiap malam, dugem tiap malam. Selain itu juga karena Batman diputusin pacarnya. Jadi begini deh
Before:

After
[Superhero] [Goes Fat] :


3.Flash
Faktor kegemukannya sangat sederhana. Flash menjadi tua, lambat, lalu malas bergerak..Jadinya seperti ini
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :


4. Ironman
Sebenernya sih dia masih gagah, cuman karena faktor usia aja dia membuncit.
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :


5. Silver Surfer
Bosan surf sambil terbang, dia main dipantai n ketemu cewek2 bikini n pesta tiap hari.Here u go
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :


6.Wolferine
Setelah sabertooth mati, dia ga ada tandem yang setara. Dia keliling dengan Harleynya kepenjuru Amerika n jadi host acara "Wisata Kuliner USA". Dan jadilah dia pencicip yang hebat(hebat ato rakus ya).
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :


7. Spiderman
Setelah Mary Jane Meninggal dia sedih banget. Ditambah tempat favoritnya nongkrong, menara WTC rubuh dia tambah males nylametin kota. Akhirnya badannya bertambah gemuk. Untuk mengatasi hal itu, dia pake kostum Black Spiderman yang bisa melar n menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya.Here u go again
Before

After
[Superhero] [Goes Fat] :


Bwahahaahhaa..........Hayo menurut kalian siapa yang paling parah obesitasnya?

Have a nice day



11 komentar:

ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 mengatakan...

Kehidupan seperti dua kutub yang berbeda...itulah kehidupan.......
Mohon dukungan komen di artikel SEO kontes sob...thanks

thya mengatakan...

spidermen deh kayanya yg paling parah.
jadi montok gitu. hahaha

salam kenl aja dehh!!

Gudangrusak mengatakan...

Tuh kan... padahal gw udah pernah bilang ma mereka. jangan pake baju yang ketat ketat.... kalo kayak gini kan mesti jahit baju baru..... wkwkwkwkwk

TonBad mengatakan...

hahahaa,,,
malah aneh tuh superheronya,, kalu gemuk githu mau terbang jadi syusyah, mendingan kelaut ajah tu superhero,,, hahahaa

:m: :m: :m: :m: :m: :m:

atok mengatakan...

wkwkwkwkw lucu bgt sob http://emo.huhiho.com/set/yoyocici/181.gif

Arez_Reza mengatakan...

@Arena betting: :k: dalem bgt omongannya
@Thya: :c: welcome sis...met gabung
@Gudang: :l: ah yg bener loe pernah ngomong gtu?
@tonbad: :j: kejam, masa suruh nyemplung laut...gitu2 superhero taw
@atok : :b: makasih dah komen....kalo mau pake emoticon tulis aja kode disamping monyet2 lucu

richoyul mengatakan...

buakn superhero lagi, super makan tuh heheheh

CieL mengatakan...

No waaaaayyyy....!!!!

:j:

AkaneD'SiLa mengatakan...

busyet dah...
kok jadi pada gitu cie..??

Ferdinand mengatakan...

Hwahahahahaha....Superheronya jadi ga karuan semua hahaha..mungkin faktor umur tuh Sob...makin hidup bahagia kan makin subur tuh badan....tp btw klo beneran kaya gtu baguz juga tuh haha....

glory mengatakan...

creativvvvv gan.keep popstinggg

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut