tagClouds

Ini efek kalo Admin Cuirast suntuk

on 08.44

Huaaaaaaaahhhhh...........banyak banget tugas kuliah minggu depan

Kudu buat jaringan, buat flash, latihan hosting, bikin laporan n makalah........

Suntuk, bete, lemas, lesu (dah kayak orang anemia aja)

So, maaf banget kalo postingan dibawah ini asal2an......
Oke Cuirast akan posting gambar2 yang bisa bikin Cuirast tersenyum kalo lagi bete

Here you go:

Begh ada ya orang ini di dunia nyata......Hahahaha

Upil dan Ipil nih......Hehehehe

Nah lho, ada cewek dalem komputer.....Taw gt gw sering2 aja buka komputer...hehehe

Ajegile, Big Foot......Kaburrrrr..

Bosen tuh diikutin kera2..........hahahaha

Itu sniper apa perkakas dapur.......hyahahahaha

Dulunya dia amat sangat agung, sekarang amat sangat gendut.....hahaha....move on guys

Biar lebih nyata gtu rambunya..........hahahaha

Semua takut Flu babi

Mirip amir........bwahahahaha

Anjrit, alien cuy

Sahabat sejatiku, jauhkan pantatmu dari punggungQ.....

Kok bisa gitu ya?

Lagi jadi freelance bwat manggil Batman..........Muwahahahaha

Gula Kapas kok makan Gula Kapas,

Masuk Guines Book of Peyot tuh.........hahahaha

Ada spidey di perang dunia ke2

Haaaah.......Capek, santai dulu ah....

So, kesimpulannya, kalo Cuirast capek bin bete binti sumpek, Cuirast bakal posting yang seru2 buat menghibur diri n sohib2 Cuirast....

Have a nice long weekend guys

6 komentar:

windkuat mengatakan...

hore... dapat petromax.. :d:
wa... tapi agak takut nich.. admin ge :j:
hehe emang ada makalah ap bro?

Arez_Reza mengatakan...

@ bayuk: iyo i sumpe aq :j: makalah pak nur

atok mengatakan...

hahahaha aku suka yang copy paste http://emo.huhiho.com/set/yoyocici/181.gif

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahaha
semangat boy!

akhatam mengatakan...

Hahhahahhahaha,,,, Apik bener n Kocak gan!!!

CieL mengatakan...

Stress!!! Wkwkwk..

:i:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar

Silahkan Tuliskan kode disamping Emoticon untuk menggunakan Emoticon

We Are AREMANIA

SALAM SATU JIWA
PlanetBlog - Komunitas Blog dan Blogger Indonesia Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Family Friendly Blogs - Blog Catalog Blog Directory

Pengikut